Sabtu, 30 April 2011

Situs Naver Minta Lee Hyori Selamatkan Hewan Terlantar

Pada 28 April, situs Naver memberitakan bahwa Lee Hyori ikut berpartisipasi dalam proyek amal untuk menolong hewan-hewan terlantar.

Proyek Naver ini unik karena menampilkan sejumlah tokoh terkenal yang mempersembahkan bakat dan talenta mereka dalam sebuah kontes. Mereka diminta untuk meningkatkan mata uang virtual Naver yang diberi nama ‘Happy Beans’. Nah, uang virtual inilah yang akan didonasikan ke organisasi penolong hewan yang mereka pilih.
Sebagai seorang penyanyi, Lee Hyori akan menggunakan bakat menyanyinya untuk sebuah lagu digital yang ditulis oleh Lucid Fall.
Judul lagu itu adalah ‘Please Stay Behind’, lagu ini ditulis dengan menggunakan sudut pandang seekor hewan yang terlantar (duh, kalo dibayangin kok kayaknya sedih ya >.<). Nantinya, keuntungan yang didapat dari penjualan lagu digital ini akan disumbangkan untuk tempat penampungan hewan yang dipilih Lee Hyori.
Lee Hyori juga akan menggunakan statusnya sebagai seorang fashionista untuk menggelar sebuah peragaan busana. Para blogger di situs Naver yang menyumbang paling banyak akan mendapatkan pakaian atau barang fashionable lainnya yang dipilih sendiri oleh Lee Hyori. Dia akan memilih 20 blogger yang paling banyak menyumbang untuk menemaninya menjadi sukarelawan di tempat penampungan hewan bulan depan.
Wah, keren ya proyek cinta hewan seperti ini. Semoga semakin banyak hewan terlantar yang ditolong oleh Naver, Lee Hyori dan artis-artis KPop lainnya.
Source: TV Report, Nate via Allkpop
Translated by: dearmarintan for hallyucafe.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar