Sabtu, 30 April 2011

JYP Post teaser 10 detik dari single terbaru miss A!

JYP mempost sebuah teaser dari single terbaru miss A di me2day barunya, sebuah situs jaringan sosial. Dia melabeli post-annya itu dengan judul dari single baru, “My First Crazy Act.”

JYP menulis, “Saya saat ini di LA untuk memproduksi single baru miss A. Saya menciptakan account ini untuk prtukaran banyak kata dnegan kalian. Dalam merayakan pembukaan me2day saya, saya akan melakukan sesuatu yang gila. Untuk tindakan gila hari ini, saya akan mengungkapkan sedikit single baru miss A” bersamaan itu ia mempost video clip.
Dia menambahkan, “Saya berfikir kalau saya harus melakukan sesuatu setidaknya kegilaan ini setelah membuka me2day. Saya akanpastikan untuk mempost gambar2 menyenangkan dan video2 dimasa depan. 
Berikut videonya— teaser dimulai 1:15!

Source: Nate Photos: Newsis, Star Today
credit: allkpop
Indo trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar