Sabtu, 30 April 2011

Lee Jung Marah karena grup juniornya Infinite??

Penyanyi Lee Jung marah dengan grup juniornya Infinite selama rekaman.
Sebuah kejadian tercipta dimana Lee Jung yang saat ini adalah seorang MC di Mnet  ‘Director’s Cut Season 2’ dengan Yoon Jongshin and Harim, menjadi marah dengan junior2nya. Untuk mengubah lagu hitnya, ‘Shilla’s Night’,kedalam sebuah versi 2011, Lee Jung pergi ke Kyungju bersamaan dengan MC2,  Horan, and Infinite’s Sunggyu, Hoya, and L.

Selama program  ‘Tell Me, Talk’, Yoon Jongshin bertanya, “Siapa dari kami yang terlihat seperti mereka akan menyimpan dendam secara berkepanjangan?”.
Semuanya lalu memilih Harim yang membuatnya malu. Yoon Jongshin bertanya pada Infinite kenapa mereka memilih Harim. Mengenai ini, para member mengungkapkan alsan tanpa ragu2. Harim  agak kaget dengan respon Infinite.
Sambil melihat situasi ini, Lee Jung tiba2 mengatakan,  “Saya merasa anak2 sekarang benar2 tidak memiliki pikiran sehat”, yang membuat seluruh lokasi rekaman menjadi diam. Llau Lee Jung pun meninggalkan lokasi.
Namun ketika Lee Jung kembali lagi, lokasi penuh dengan tawa, alasannya karena ini semua adalah trik kamera tersemubunyi.
Mnet ‘Director’s Cut Season 2’  ditayangkan setiap jumat jam 12:30 PM
Source cr: Sports World & Infinite Updates
Translator cr: hyejin, emilie, jihye, & jiwon @ Infinite Updates
via; dkpopnews
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar