Sabtu, 30 April 2011

Seo Taiji meminta maaf kepada penggemar karna telah berdiam diri

Manajemen perusahaan Seo Taiji merilis pernyataan resmi tentang pernikahan dan perceraian dengan aktris Lee Ji Ah hari ini. Seo Taiji sendiri yang memposting pesan di website fans nya www.seotaiji.com, dia berbicara secara pribadi untuk penggemar setia nya.
Berikut adalah pernyataan pribadi Seo Taiji. Seo Taiji adalah nama panggung dan nama aslinya adalah Jung Hyun Chul:

Pertama, saya ingin meminta maaf kepada orang yang mengasihi aku, karena tidak memberitahu Anda lebih cepat. Setelah saya meninggalkan banyak kesulitan sebelumnya dan pensiun pada tahun 1996, saya ingin menjadi Jung Hyun Chul dan bukan musisi Seo Taiji. Aku ingin menjadi orang biasa, menjalani hidup normal untuk menikah dan membesarkan anak-anak.
Aku ingin melindungi sebuah tempat penampungan kecil yang saya bekerja keras untuk itu, dan kehidupan biasa yang sulit untuk didapatkan. Aku ingin mengatakan kepada fans saya yang pertama dan harus dirayakan setelah saya mendapatkan stabilitas dan keyakinan tentang hidup saya. Namun, kehidupan itu tidak berlangsung lama dan saya harus kembali ke Korea dan sekali lagi menjadi musisi Seo Taiji lalu aku dipisahkan dengan pasangan saya di tahun 2000.
Dia menjadi rahasia di hati saya, mengatakan kepada dunia tentang seseorang yang tidak lagi menjadi bagian dari hidup saya dan berjalan sendiri itu tidak terpikirkan. Harap mengerti mengapa aku tidak bisa mengatakan apa-apa.
Saya merasa menyesal ketika saya memikirkan anda yang mempunyai waktu yang sulit karena situasi ini. Namun, Anda juga memberi saya dukungan dan yang membuat saya merasa sesuatu yang tidak dapat digambarkan dengan kata-kata “Terima kasih”. Saya belajar banyak dari ini, dan semoga akan ada hari dimana kita bisa bicara lebih santai. Saya berharap dapat bertemu lagi dalam kondisi yang baik.
Seiring dengan pernyataan resmi ini, tampaknya pihak Seo Taiji menyimpulkan cerita mereka untuk saat ini.
Source: DongA via Nate
Credit: AKP
INDO TRANS: na3ngCut@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar