Sabtu, 30 April 2011

Minho memprediksi Key yang akan menikah duluan & Taemin yang akan mendapatkan anak duluan! LOL


-^NB:Ini percakapan mereka waktu di Danny Show^-
Danny: Kapan kau akan menikah Taemin?
Taemin: Eh…aku?

Danny: Kau butuh persetujuan dari fansmu, ya kan?
Taemin: Sebenarnya, aku…
Key: Dia akan menikahi fans-nya selamanya!
Taemin: Ne-Neh… *tertawa canggung*
Key: Dia berjanji
Taemin: Baiklah… Ku pikir aku akan menikah sangat telat karena aku ingin bekerja dan melakukan kegiatan lain…
Key: Yeah, dia punya banyak hal untuk diselesaikan
Danny: Pernikahan adalah sesuatu yang sangat jauh di masa depan, huh?
Minho: Jonghyun sebenarnya menanyaiku beberapa hari yang lalu ketika kami bekerja siapa yang kupikir akan menikah terlebih dahulu. Jadi ku jawab dia “Mungkin saja Key”
Key: *mengangguk*
Minho: Dan kami berpikir siapa yang akan pertama mendapatkan bayi? dan karena beberapa alasan… Taemin? …lol
Danny: itu aneh, key menikah duluan tapi Taemin akan mendapatkan bayi pertama kali?
Taemin: Yeah, itu benar-benar aneh
Minho: Yeah, kami hanya berbicara tentang itu. Hanya karena beberapa alasan…
Key: Kau bilang meskipun Taemin dan aku menikah di hari yang sama, Taemin akan mendapatkan bayi sebelum aku. Seperti itu, ya kan?
Minho: Yeah, kami berbicara dengan Jonghyun tentang hal seperti itu ketika bekerja
Key: Aku dapat membayangkan Taemin dengan seorang bayi dan itu akan mejadi sangat imut
Danny: oh benarkah?
Taemin: Oh yang benar?
Minho: kau tau Taemin terlihat sangat muda dan ketika dia bersama seorang bayi
Taemin: aku terlihat tua? ㅋㅋㅋ
Danny: karena bayi-nya?
Minho: tidak, tidak seperti itu, ku pikir dia akan terlihat dewasa karena dia akan memperhatikan bayi-nya
cr: shineetown
Indo Trans & Reshare by 周Lin~진기 a.k.a heachiyoko @ koreanchingu
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar