Sabtu, 30 April 2011

110427 Yahoo Music merayakan ulang tahun Zhou Mi

Indo trans
Henry : ini adalah aku dengan Yahoo mempersiapkan khusus untukmu
Zhou Mi : terima kasih, terima kasih
Henry : Selamat ulang tahun

Mi : Aku bilang padamu, ketika aku melihat kue ini, yang paling kusuka adalah lilin. Taukah kau? Karena seperti yang semua ketahui aku 18 tahun sekarang jadi beri aku pertanyaan. Ya. Sebenarnya aku selalu merayakan ulang tahun ke18ku terasa sangat bahagia. Lalu, ayo kita panggil anggota lain kesini, oke?
Henry : *menyentikkan jari tanda masuk* -^OMO~~ Sumpah gayanya bikin klepekan xD^-
*video dipercepat biar gak nunggu member lain masuk* xD
Ryeowook : Zhou Mi.. hadiah
Zhou Mi : Ahh.. terima kasih. Satu ini milik siapa?
*kue hampir jatuh*
Zhou Mi : Aku akan meniupnya
Sungmin : Zhou Mi, hadiah
Henry : Yang satu ini juga hadiah
Kyuhyun : Jangan, jangan
Zhou Mi : hari ini sangat membahagiakan, terima kasih semuanya
*SJM nyanyi ‘saengil chukkae’ Chinese ver* hehhe
Zhou Mi : aku lupa mengucapkan harapanku
*Anggota lain langsung berebut nyolek kue-nya Mi*
Zhou Mi : dengan ulang tahunku ini, kuharap…
*kue Mi hampir jatuh gara2 dicolekin mlulu, Eunhyuk ngomong tp gak tau apa*
Zhou Mi : jadi, terima kasih. Terima kasih telah memberiku kejutan yg bagus/indah. Tunggu sebentar *hampir menjatuhkan kue*, dan aku jelaskan harapanku agar semuanya jadi sehat. Dan SJM juga dapat meraih dan melengkapi harapan2 kami. Albumnya daebak.
*Semua member ingin membuat wajah Mi kotor oleh kue*
Zhou Mi : anya.. andwae! andwae! anya!!!
Zhou Mi : my stylish, ini bukanlah bajuku
*Setelah beberapa perang, akhirnya Zhou Mi jadi korban*
Zhou Mi : selamat ulang tahun. Lalu berharap semoga semuanya dapat tetap sehat sepanjang tahun dan mendukung album baru kami (Perfection)
lanjutannya…
gak q trans gara2 lemot yt-ny
=D
cr manto03 @YT | via sjmindo
Indo trans & Reshare by 周Lin~진기 a.k.a heachiyoko @ koreanchingu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar