Sabtu, 30 April 2011

Moon Geun Young Membuat Mahasiswa SungKyunKwan Grogi

Ini adalah sebuah fan Account dari mahasiswa  Sungkyunkwan yang berada satu kelas dengan si cantik Moon geun Young ^^ ~ hehe

Aku mengambil kursus Sastra Korea yang sama dengan Moon Geun Young sunbae
Kelompok bertiga kami ditugaskan untuk melakukan presentasi tentang Miyazaki Hayao
Untuk presentasi kami, kami memutar 3 meja di bagian depan agar berhadapan dengan siswa lain di kelas
Dari 3 orang di barisan kedua yang kami hadapi
Moon Geun yeung sunbaenim duduk di bagian tengah …;;;
Karena ia mempunyai kecintaan yang kuat dalam belajar, ia mendengarkan dengan cermat pada presentasi kami 
Selama sesi tanya jawab, ia berbagi pemikirannya dengan siswa lain di kelas;
karena kelompok kami disibukkan dengan menyimpan semua pertanyaan teman-teman
Kami hanya duduk diam selama 15 menit
dan tiba-tiba Moon Geun Young sunbae berkata “Maaf.. aku punya satu pertanyaan!”
Aku sedikit gugup dan berkata “Ah, ya? Ya ya silakan bertanya!”
Ia bertanya mengenai makna dari akhir adegan Sen dan Chiriri kekeke
Aku menjawab dengan mengungkapkan pemikiranku
Ia memiringkan kepalanya sedikit kesamping dan terus menatap mataku
Ia mengangguk-angguk dan bertanya pertanyaan lain yang ia punya
Aku tidak tahu apakah karena aku grogi atau tidak hingga aku tidak tahu dimana menaruh mataku
Tapi karena ia melihat dengan seksama, aku menjadi malu ㅠㅠㅠ
Aku senang ia terlihat puas dengan respon yang kuberikan kekeke
Setelah periode istirahat selesai, bahkan pertanyaan dan jawaban berlanjut lagi
Saat aku melihat sekeliling, aku bertemu mata dengannya
Karena sunbaenim selalu sangat focus dengan seksama dengan matanya
Bahkan saat aku melihat kedepan, aku cepat-cepat mengalihkan ke samping ㅠㅠㅠ rasanya aku grogi kekeke
source: DCBH
credits to and translations by Soompi Moons
Indo trans. Stalkinghero@hallyucafe (do not repost)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar