Minggu, 17 April 2011

SECRET Sunhwa bilang dia jomblo!

Dalam rekaman terbaru untuk KBS2TV “Hello”, SECRET Sunhwa mengungkapkan bahwa dia saat ini tidak memiliki pacar.

Para tamu di acara mengambil bagian dimana mereka mengungkapkan kekhawatiran dan keluhan mereka. Topik dialihkan untuk membahas segala hal yang tidak beres sebelum perjalanan mereka ke Pulau Jeju, yang menyebabkan Sunhwa mengatakan, “Saya tidak punya pacar.”
Ketika diminta untuk menjelaskan, dia melanjutkan, “Aku selalu ingin pergi ke Pulau Jeju. Aku baru ke sana sekali untuk bekerja, tapi aku ingin pergi ke sana untuk liburan dan melihat semua bunga-bunga dan berkeliling disekitar menggunakan sepeda. “
Ketika ditanya siapa yang akan diajaknya kesana, dia menjawab, “Aku ingin pergi dengan pacarku nanti.”
Jung Chan Woo bercanda menyatakan, “Jangan berbohong!”, menyebabkan Sunhwa untuk blak-blakan membalas, “Aku benar-benar tidak punya pacar sekarang!”
Check out episode penuhnya pada tanggal 18 April jam 11:05 KST.
Source: My Daily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar