Minggu, 17 April 2011

Rambut Baru Lee Seung Gi Menimbulkan Beragam Reaksi

Pada siaran episode terbaru dari variety show 1 Night 2 Days yang ditayangkan stasiun televisi KBS menggambarkan musim semi di Korea dengan memperlihatkan matahari yang cerah, keindahan alam dan makanan-makanan yang lezat untuk dimakan disaat musim semi.

Perhatian penonton juga terfokus pada potongan rambut baru Lee Seung Gi yang terlihat segar, yang mana sesuai dengan perubahan musim yang terjadi.
Walaupun pembawa acara lain memujinya dengan mengatakan, “Kau terlihat lebih manly,” fans dan para netizen ternyata memiliki pendapat yang berbeda-beda terhadap perubahan penampilan Lee Seung Gi ini, dengan mengatakan seperti, “Potongan rambutnya terlihat aneh. Potongan rambut sebelumnya jauh terlihat lebih baik,”“Ini terlihat seperti hasil potongan rambut dari seorang yang tidak profesional,” “Ini terlihat seperti wig,” “Siapa yang melakukan ini terhadap rambutmu?” “Kembali ke potongan rambut sebelumnya!” “Mengapa kalian membuat hal ini seperti hal yang besar? Ia terlihat cute,” and, “Ini seperti tiba-tiba menjadi pendek, sepertinya butuh waktu lama untuk kembali (ke potongan rambut sebelumnya).”
Hanya karena masalah potongan rambut, Lee Seung Gi langsung menjadi yang paling dicari di berbagai situs pencarian berita, hal ini menunjukan betapa populernya ia.
(A/N) buatku, Akang Seung Gi mah diapain juga cakep! hehehehe… #absolutebiased
source: mydaily via Allkpop
Indo trans : missjutek@hallyucafe

1 komentar: