Minggu, 17 April 2011

Jang Geun Suk menerima penghargaan sebagai Artis Korea Paling Berpengaruh di CMA China!

Jang Geun Suk dianugerahkan sebagai  Artis Korea yang paling berpengaruh di “15th China Music Award & Asian Influential Awards” pada 15 April lalu di China.
Acara ini adalah salah satu acara2 yang paling bergengsi di China dengan mencatat sejarah 14 tahun dan juga dikenal sebagai   ‘Grammy dari timur.

Jang Geun Suk menerima 106,726 votes dalam total untuk entertainer pria Korea yang paling berpengaruh, dan dianugerahkan sebagai artis Korea yang paling berpengaruh. DIa membuat pidato dalam bahasa Korea, China dan Inggris.
Dia pun memberikan manner stage yang menakjbkan yang menangkap perhatian penonton dan  mempersembahkan sebuah penampilan yang menyenangkan meskipun cuaca mendung dan hujan.
Setelah Penghargaan Jang Geun Suk mengatakan,  “Ini adalah sebuah acara yang terhormat dan saya berterima kasih untuk itu. Saya sangat senang menerima sebuah penghargaan sebesar ini. Saya berterima kasih pada semua orang yang selalu mencintai saya dan mendukung saya dan saya akan bekerja keras untuk menjadi seseorang yang lebih baik”.
Jang Geun Suk adalah satu2nya artis luar negeri yang diundang ke acara ini diantara  Jackie Chan, Pan Wilber, Kang Moon, Leehom Wang, Fahrenheit dan artis2 lainnya yang berasal dari  China, Hong Kong and Taiwan.
Jang Geun Suk pergi ke Shanghai keesokan harinya dan menggelar sebuah press conference untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan HS Media yang dipimpin Jason.
Sementara itu, Jang Geun Suk sedang mempersiapkan sebuah tur keliling Asia, seperti Singapore, Hong Kong, Thailand, Malaysia, Taiwan, Shanghai dan lain2 dan singlenya dirilis pada 27 April mendatang.
Source : news.nate.com/view/20… ( Korean )
credit: hancinema
Indo Trans; yeppopo
Dont Take Out

Tidak ada komentar:

Posting Komentar