Minggu, 17 April 2011

(News/Photos/fancam) Taeyeon SNSD Tiba2 ditarik oleh pria misterius saat performance di Angel Price Music Festival!


Pada saat acara Coupang Angel Price Music Festival sedang berlangsung, seorang pria tak dikenal naik keatas panggung saat SNSD sedang tampil, dan menarik tangan Taeyeon. 
Para fans yang menyaksikan acara tersebut langsung terkaget-kaget melihat adegan tersebut, apakah yang pria tersebut lakukan? Untuk apa pria itu melakukan hal tersebut? Apakah pria itu diperboleh kan untuk melakukan hal tersebut? Kemana para security SM yang terkenal galak-galak dan berhati dingin? Apakah pria tersebut salah satu manager SNSD? Belum ada satu pun penjelasan mengenai hal ini, bahkan belum ada seorang pun yang dapat menjelaskan bagaimana pria tersebut bisa ada disitu.

Pria yang hingga saat ini belum dikatahui identitasnya ini, tiba-tiba saja masuk ke dalam panggung pada saat SNSD sedang menampilkan lagu “Run Devil Run” dan seketika menarik tangan Taeyeon, lalu mebawanya keluar dari panggung. Sebenarnya pada saat itu Sunny SNSD berusaha untuk menghentikan pria tersebut karena ia lah yang pertama kali menyadari hal tersebut diatas panggung.
Namun tiba-tiba saja keadaan kembali terkendali, dan Taeyeon pun kembali melakukan tugasnya untuk melakukan penampilan di atas panggung bersama anggota SNSD lainnya, untuk bernyanyi dan menarikan lagu “Hoot” dan “Gee.” Para netizen pun berkomentar tentang dedikasi dan betapa tegarnya Taeyeon setelah kejadian ini, mereka mengatakan kalau Taeyoen terlihat kaget dengan hal ini, tapi ia tetap melakukan penampilannya hingga selesai bersama seluruh anggota dari SNSD lainnya.
Beberapa berita terbaru dari kejadian ini :
UPDATE #5: Penanggung jawab dari SM Entertainment telah merilis pernyataan resmi mengenai kejadian ini. Mereka menjelaskan, “pada saat acara ini berlangsung [Angel Price Music Festival], telah terjadi sebuah insiden. Taeyeon telah menyelesaikannya dengan sangat berani dan pengamanan untuk hal samacam ini akan semakin kami tingkatkan untuk berjaga-jaga jika hal semacam ini terjadi kembali. Para penonton dan staff yang ada di tempat kejadian berpikir bahwa pria tersebut adalah salah seorang pekerja panggung saat itu. SNSD telah kembali ke dorm mereka setelah konser tersebut selesai dan sekarang sedang beristirahat. Kami merasa senang karena insiden ini dapat diselesaikan dengan baik dan tidak menyebabkan hal yang serus.”
UPDATE #4: Oh Jungtae, MC dari acara ini, telah berhasil diwawancara secara eksklusive oleh BNT News dan membagi pemikirannya mengenai kejadian ini. Ia berkomentar bahwa sebagai MC dari acara ini, ia telah berusaha untuk menolong Taeyeon dan memberikan tanda (sinyal) kepada pihak keamanan untuk kemudian dapat menolongnya. Namun tidak mudah untuk memaksa pria yang menarik tangan Taeyeon tersebut untuk melepaskan tangan Taeyeon. Oh Jungtae merasa ini sungguh aneh, bagaimana bisa pria tersebut melewati pengaman dengan semudah itu hingga bisa sampai naik ke atas panggung, padahal biasanya pengamanan untuk acara semacam ini luar biasa ketatnya, terutama untuk artis sekelas SNSD.
UPDATE #3: Kami mendapatkan berita terbaru dari sebuah artukel beserta fancam dari kejadian penarikan tangan Taeyeon ini. Silahkan lihat pada fancam yang telah saya post dibawah, kejadiannya dimulai sekitar menit ke 3:37.
UPDATE #2: Fan accounts dari acara ini memberikan pernyataan bahwa pria tersebut datang dari belakang panggung, bukan dari samping atau dari area penonton. Hal ini mendapatkan banyak perhatian, bagaimana mungkin pria semacam ini dapat memasuki belakang panggung, bahkan naik keatas panggung sendiri. Para fans juga berkata bahwa Jessica terlihat sangat khawatir dan memperlihatkan keprihatinannya terhadap kejadian ini, melongok ke belakang panggung sebelum mencari keberadaan pria tersebut.
Berdasarkan dari keseluruhan update yang kami terima, seseorang yang menolong Taeyeon melepaskan diri dari pria tak dikenal itu adalah Oh Jungtae, seorang komedian sekaligus MC dari acara ini. Ia juga lah yang menghibur penonton sebelum akhirnya SNSD kembali ke atas panggung dan melanjutkan menampilan mereka dengan menari dan menyanyikan lagu mereka yg berjudul “Hoot”.
UPDATE: Saat ini telah dilaporkan bahwa pria yang muncul diatas panggung dan menarik lengan Taeyeon tersebut telah diamankan oleh pihak keamanan setempat. Belum dikatahui ada kah kemungkinan bahwa pihak agensi akan memperkarakan hal ini ke jalur hukum.
Ini lah beberapa foto yang menampilkan kejadian tersebut :
Fancam yang menampilkan kejadian ini, Lihat di menit 3:37 :

Video lainnya
Indo trans & Re-Written by : missjutek@hallyucafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar