Minggu, 17 April 2011

CHI CHI Ji-U hampir menjadi member KARA?!

Selama wawancara dengan Sports KoreaCHI CHI’ Ji-U mengungkapkan kalau dia awalnya berpotensi menjadi  member KARA.

Pada tahun 2008, KARA Sunghee keluar dari grup dan meninggalkan ruang untuk member baru.  Ji-U menyatakan, “Saat itu saya menghadiri akademi dance yang sama dengan  Han Seungyeon Saat KARA melalui perubahan member, dia menyarankan kalau saya bergabung dnegan  KARA.”
Sayangnya, orangtuanya menentang karena Ji-U berada di SMA saat itu.  “Saya ingin bergabung dengan grupnya, tapi orangtua saya tidak mengizinkan jadi saya tidak bisa bergabung.”
Ji-U akhirnya masuk ke jurusan musik Korea di Ewha Women University dan akhirnya debut dengan  CHI CHI setelah 2 tahun percsiapan. DIa mengungkapkan, “Saya selalu tertarik dalam musik pop, tapi memainkan  ‘haegum’ dan belajar kukak membuka mata sya untuk sebuah bermacam genre2 yang lebih luas.”

Source: Sports Korea via Nate
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar