Minggu, 17 April 2011

Brian Joo memilih Girl’s Day Hyeri menjadi member girlgroup favoritnya



Pada tanggal 16 April, Brian jadi tamu di KBS 2FM’s “Super Junior Kiss the Radio” dan memilih Girls Day’s Hyeri sebagai member girlgroup yang paling menjadi favoritnya.

Seo In Kook juga membuat kejutan denganmengungkapkan bahwa Brian menyukai girlgroup, dan Brian membenarkan Ketika ditanya oleh Seo In Kook siapa yang akan dia pilih jika ia hanya harus memilih satu anggota dari semua girlgroup, Brian membalas, “Jika saya hanya boleh memilih satu, anggota girlgroup lain akan marah.”
Meskipun ia ragu-ragu pada awalnya, akhirnya ia menambahkan, ” Girls Day’s Hyeri.”
Ketika ditanya mengapa, ia menjawab, “Saya baru-baru ini syuting sesuatu dengannya. Saya mengalami hari yang menyebalkan dan dia datang kepada saya dan berkata, ‘Saya akan selalu menjadi fansmu, senior.Kau adalah favorit saya dari semua penyanyi’ Dan itu memperbaiki suasana hati saya dan membuat saya bertanya-tanya bagaimana senangnya jika dia adalah adikku.”
Seo In Kook menyatakan, “Mari saya beri tips kepada girlgroup yang lain. Brian ternyata menyukai pujian! “

VIA: AKP
INDTRANS: ELALOLIPOP @ ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar