Senin, 18 April 2011

[Profile] Rumor Member dari After School Boys

null
Rumor dan spekulasi dimulai sejak Pledis Entertainment mengadakan audisi bagi anggota selanjutnya dari Boy group mendatang mereka (yang sementara disebut) “After School Boys”.

null
null
Sementara itu, foto anggota pertama baru diungkapkan oleh Pledis melalui video audisi. Dari sumber yang tidak diketahui, penggemar telah mengatakan bahwa nama anggota pertama adalah “Jeong Eunji”.
null
Kemudian, seorang pemuda digambar (atas) saat ini sedang menjadi trainee di Pledis dan dikabarkan menjadi Anggota ke 2 “After School Boys”.
null
Dia juga pria yang sama yang muncul di MV After School’s Love Love.
Check out videonya:
null
Berikutnya di gambar atas adalah Lee Hyun Ho. Netizens sekarang berspekulasi bahwa dia akan menjadi bagian dari group idola laki-laki Pledis ‘”After School Boys / Pledis Boys”. Dia diperkirakan menjadi Leader Grup.
Check out penampilannya:
null
Profil:
Nama: Lee Hyun Ho / Hyun
Tanggal Lahir: 1 November 1988
Umur: 23
Tinggi: 182 cm
Dikenal Untuk: Akting dalam “성교육 닷컴”, Saat ini menjadi Trainee Pledis Sejak tahun 2006, Singing & Dancing adalah kemampuannya.
Info Lainnya: menerima panggilan cinta dari agency di Hong Kong, dekat dengan After School Kahi, Seorang Trainee Ex-SM bersamaan dengan Kahi. 

The Ulzzang >> Park Jiho:

user posted image



Jiho is one of the Popular Ulzzang that has been on YTN’s Ulzzang Shi Dae and Kkootjo. He was in a project boy band from Flower Men Corporation consisting of Ulzzang Park Taejun and Lee Chihoon. They have released a single called “Flower Men Corp” and “사랑찬가” (Love Recipe) as it’s Title Track.

user posted image

Park Jiho sangat terkenal karena ketampanannya dan vokal yang baik. Ia juga dikenal karena memiliki Popular Online Shopping Mall Daita.

null
null
Profil INFO
Nama: Park Ji Ho (박지호)
Brithday: 1989
Umur: 21
Debut: Komedi TV Ulzzang Generation Season 2
Acara: Star King (Episode Dress Cross, Winner) Komedi TV Ulzzang Generation Season 2, Komedi TV Ulzzang Generation Season 3, Komedi TV Ulzzang Generation Season 4, Flower Men Corporation
Berat: 60kg
Tinggi: 180cm
Golongan Darah: A

*Park Jiho singing Wheesung’s Insomnia

Dan yang terbaru : yang tidak diketahui namanya
null
Spekulasi dimulai sejak seorang pengguna pada Naver mengupload beberapa foto dan mengatakan bahwa orang ini akan debut sebagai anggota After School Boys.
Selain itu juga mengatakan bahwa dia adalah pria yang tampil di Sistars MV ‘”How Dare You “
Sources: Fan via PBF + minihp cyworld and AfterSchoolBlaze
Credit: AfterSchoolDaze + Uploaders (videos)
Via@DKP
Indotrans: omona
Dont take out without permission

Tidak ada komentar:

Posting Komentar