Senin, 18 April 2011

Lee Hyori For “Singles”



Pada 11 April, penyanyi Lee Hyori mengambil bagian dalam sebuah wawancara dan pemotretan dengan majalah “Singles”, dan memamerkan pesonanya sekali lagi.

Selama wawancara, ia mengungkapkan, “Saya menjalani  waktu yang menyenangkan dengan belajar cara bermain gitar dan mengarang lagu akhir-akhir ini. Aku tidak meninggalkan rumah banyak, sehingga kedua hal ini menjadi teman-teman baru saya. “

Berbicara tentang kegiatan baru-baru ini dalam meningkatkan kesadaran untuk binatang yang ditinggalkan, Lee Hyori menyatakan, “Saya merasa bahwa popularitas saya memiliki efek yang lebih besar dalam promosi perlindungan hewan dan lingkungan. Dalam hal itu, saya merasa beruntung bahwa saya adalah seorang selebriti dan saya dapat menggunakan pengaruh saya dengan cara seperti itu. “
Source: TV Daily via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar