Senin, 18 April 2011

Kang Ho Dong ‘PIG AHJUSSI’ mengalah demi putranya untuk karakter kartun ‘Pororo’ ?

Pada tanggal 16 April, anggota pemain di KBS “1 Night 2 Days” itu diberi misi unik untuk menempelkan 100 mata ke boneka binatang.

Kang Ho Dong, yang tengah santai akan tugas-nya, tiba-tiba diingatkan dengan anaknya, lalu dia berkata, ”Shihoo-ya, ayahmu akan membuat boneka dan membawanya kepada mu.”
Ketika ditanya apakah anaknya mengenalinya di TV, dia menjawab, ”Dia terlalu muda untuk mengenali saya. Dia benar-benar menjadi karakter kartun ’Pororo’ belakangan ini.Setelah ’Pororo’ keluar di TV, itu game over. ”
Kang Ho Dong melanjutkan, ”Maksudku, aku bahkan tahu siapa yang jadi ‘Crong’ .Dia teman dinosaurus Pororo. Saya tidak bisa ganti program ,saya ingin menonton, dan saya mendapatkan teguran jika saya mengubah saluran ke ’1N2D ‘. ”
Netizens geli berkomentar, ”Kekuatan Pororo”, ”Pororo lebih kuat dari si kuat Kang Ho Dong?”, dan ”Mereka yang menentang Pororo yang besar pasti akan kalah!”

Credit : Allkpop
Indotrans : KeyRani@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar