Senin, 18 April 2011

Foto2 Lee Min Ho saat syuting “City Hunter” di Thailand Dirilis!

Gambar2 Aktor Lee Min dari Thailand untuk drama SBS “City Hunter” diungkapkan.
Promotor drama tersebut mengungkapkan gambar2 yang diambil di akhir Maret lalu sata syuting di Thailand. Gambar2 Lee Min Ho terlihat berbeda lebih manly daripada di Boys Before Flower dan  “Personal Tastes”.

City Hunter adalah sebuah adaptasi dari manga Jepang terkenal tahun 1980 dari judul yang sama. Lee Min Ho berperan sebagai  Lee Yoon Sung, seorang lulusan MIT yang bekerja dalam tim Blue House National Communication. Dikatakan kalau Lee Min Ho berjalan dengan baik dengan aktor2 Thailan karena dia bercanda dengan mereka. DIa juga sangat memperhatikan nasihat2 dari pemain dan kru.
Seorang perwakilan dari SSD, perusahaan produksi drama menyatakan “Suasana dingin yang tidak biasa membuat sulit untuk syuting, tapi Lee Min Ho tidak pernah kehilangan hasrat dan energinya. DIa secraa pasti lebih dewasa dari tahun lalu, dan penonton pastinya akan jatuh cinta sekali lagi dengan karakternya.”
Lee Min Ho bergabung dengan  Park Min Young Sunkyunkwan Scandal dan KARA Goo Hara. Episode pertama City Hunter akan ditayangkan pada 25 mei.
credit: Hancinema +  soompi
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar