Senin, 18 April 2011

CEO AVEX Mr. Matsura: "JYJ tidak salah"


Ini adalah tweet pemilik AVEX Tn. Max Matsura:

Akan aneh jika orang tidak menemukan ini aneh.

Kalah sama dengan menang (tertawa)

Kami tidak melakukan ini karena kami mau. Ini hal yang tidak dapat kita atasi atau apa yang kita dipaksa untuk melakukannya bahkan jika kita tidak ingin ....

Jika saya ungkapkan ini semua, saya yakin Anda semua akan sedih.

Jadi apa yang saya katakan adalah, kami tidak akan melakukan apa-apa yang tidak adil. Saya memahami perasaan Anda berpikir tentang orang-orang yang Anda suka ... tapi sayangnya tidak seperti itu. Meskipun ada bukti, jangan putus asa. Mengatakan ini, saya mungkin akan terbunuh, (tertawa)

RT @ nattinharunana: Apakah Presiden Matsura masih percaya pd mrk berlima daripada orang lain? (Reply): Ya. Tapi saya bertanya-tanya bagaimana perasaan mrk ...

RT @ ycdycd: Aku ingin tahu apa maksudmu? Jika kau melangkah sejauh itu, tidak dapatkan Anda ceritakan lebih detail? Apa yg membuat anda menduga bahwa kita akan yang sedih dan semacamnya. "Saya tidak bisa mengatakan sekarang"- berhenti mengatakan hal-hal seperti itu. 
(Reply) Tapi aku tidak bisa mengatakan alasan itu! Aku dalam masalah!

@ TM538: Masa san, Anda menjadi kritikal terhadap orang-orang tidak menyelesaikan masalah apapunT ^ T 
(reply): Tidak apa-apa. Ini peran yg saya harus mainkan (tertawa)

RT @ punpunkazu: Apakah kalian benar2 jahat? 
(Reply): Tunggu sebentar .. Bukankah bukan aku duluan yang sedang berbicara dengan lebih kasar ...

RT richon1101 @: Masa san silakan lakukan yang terbaik! 
(Reply): Ye ~ es. Tentu. Karena kita tahu sisi lain yang jahat. Tiga dari mereka tidak salah, yang salah di sini adalah Mr.B.

Ini adalah bagaimana saya merasa. Tiga dari mereka tidaklah salah. Itu saja.

Ini cukup baik untuk percaya pada orang yang ingin Anda percaya! Suatu hari Anda semua akan mengerti.

Sebuah kontrak adalah hal yang sulit. Kita tidak bisa hanya sekedar memberikan pengecualian.

RT @ JJONMA: Apakah ini berarti ada seseorang di balik semua ini? Mungkinkah SM? (Reply): Ini adalah di mana setiap orang keliru. Tidak ada yang terjadi antara Avex dan SM. Itu akan luar biasa. Jika ini terjadi, mungkin aku akan duluan melawan. JIKA yang terjadi. Tapi sayangnya tidak.

Saya suka mereka bertiga. Namun ....
Aku ingin membiarkan kalian semua tahu kebenarannya, tetapi jika saya katakan di sini ada kemungkinan menempatkan anggota keluarga saya dlm bahaya juga. Jika saja ada orang yang mengerti, itu semua yg saya butuhkan.

RT @ ycdycd: Anyway! Tolong berhenti mengganggu acara amal JYJ's! Jangan menggangu niat baik dari amal! (Reply): Ini bukan gangguan. Ini adalah masalah dengan kontrak. Artinya, itu dengan masalah-masalah janji.

Aku tidak melakukan apa pun yg memalukan. Tidak peduli apa yang orang katakan.

Saya mengerti perasaan orang yang ingin percaya pada orang-orang yang mereka sukai. Tetapi jika mereka ingin percaya bos orang-orang ini, yang tidak bisa dibantu. Jika mereka tidak dapat menyangkal bos, tidak akan mungkin untuk menyelamatkan mereka bertiga. Jika ini sperti itu trus, saya tidak punya apa-apa lagi yang harus kukatakan.

@ Mjjeje Bangun (T / N: Buka mata anda dengan kenyataan)

Jika rincian kontrak diungkapkan, tidak ada orang yang mampu mengatakan apa-apa ...

Kami tidak idiot. Kami tidak akan melakukan apa pun yang mengarah pada situasi yg kalah.

Aku cape dgn twitter, dan sekarang aku sadar bahwa aku bukan orang yang harus menangani hal seperti ini di tempat pertama. Serius itu bukan berarti aku membenci mereka bertiga. Tapi, sulit menjadi presiden. Jika konsep perusahaan dan pikiran saya sendiri timbul menjadi konflik, sebagai presiden, adalah tanggung jawab saya untuk mematuhi perusahaan.

RT @ MAZINGER_DRAGON: Presiden, besok Anda akan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Silakan pergi tidur sekarang. Besok pertemuan yg akan membutuhkan banyak dari Presiden jadi silakan istirahatkan tubuh Anda. Silahkan. Issue ini juga penting, tapi aku akan mengurusnya. 
(Reply): Idiot, Anda akan mati.

Saat kebenaran muncul didepan wajahmu janganlah terkejut (tertawa)

source: max matsuura’s twitter
trans+shared by: sharingyoochun.net 
trans indo : akflovers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar