Senin, 18 April 2011

Ini Dia Cara Dapetin Tiket KIMCHI Gratis!

Kalian pasti sudah tahu dong kalau sebentar lagi Jakarta akan diserbu rombongan artis K-Pop dalam acara KIMCHI (Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia). Nah, buat yang pengeeeen banget dateng ke acara itu dan ngeliat aksi panggung idola kalian (*ELF sejati pastinya nggak bakalan ngelewatin kesempatan ini, deh) ada cara gampang buat ngedapetin TIKET KIMCHI GRATIS!

Detikhot sebagai penyelenggara kuis akan membagi-bagikan tiket KIMCHI kepada 8 orang K-Popers yang beruntung. Hadiahnya 4 tiket tribun 1 (@ Rp 2 juta) dan 4 tiket festival 2 (@ Rp 1,5 juta).
Caranya gampang banget, cukup dengan mengakses website www.detikhot.com dan cari 5 berita yang kalian suka. Setelah menemukan 5 berita yang paling kalian suka di dalamnya, copy url/link beritanya dan paste ke formulir pendaftaran kuis yang bisa diakses di sini.
Setelah itu, isi biodata lengkap sesuai yang tertera di formulir pendaftarannya. Oya, pendaftaran kuis ini bisa dilakukan berkali-kali dengan catatan menggunakan akun email yang berbeda untuk tiap pendaftarannya.
Jadi tunggu apa lagi? Buruan ikutan kuis ini ya dan sebarkan berita baik ini ke teman-teman kalian sesama K-Popers.
Source: @detikhot, @budionodarsono
Written by: dearmarintan for hallyucafe.wordpress.com
* Do not repost or take any parts of this article without permission

4 komentar:

  1. thx chinguu wat inform.a,,, :D
    ngomong2 kpan kuis.a sampe kpan yy??

    BalasHapus
  2. sama2 chingu
    kalo gak salah akhir april ini. buruan yaa ^^

    BalasHapus
  3. hem..ni cm smpe tgl 19 April doank..

    BalasHapus
  4. hem,,btw,,ada yg tau pngumuman pmenang nya kpn yow,,,???mksih,,,:-)

    BalasHapus