Selasa, 19 April 2011

A Pink berbicara tentang diet ketat dan jadwal intensif mereka

Diet Girl Grup  selalu menjadi topik hangat sejak asupan kalori harian untuk SNSD, Kara, dan grup lainnya mulai beredar di internet.
Menjaga tubuh ‘S-line’ yang banyak menjadi dambaan secara praktis menjadi tugas untuk girlgrup, terutama dengan cepatnya gambar tersebar di internet. Netizens sangat brutal ketika mengetahui penambahan berat badan para idola, yang membuat girl grup menyatakan, ” Lebih baik merasa sakit karena kelaparan daripada rasa sakit menerima respon negatif dari netizens.”

A Pink di bawah pengawasan yang sama, sehingga mereka terikat ke aturan hidup dengan diet ketat. Sports Seoul menemukan para gadis tengah latihan pada pukul 05:00, tepat ketika manajer mereka mematikan musik latihan dan membawa makan malam untuk mereka.
Menu terdiri dari salad (selada, tiga tomat muda) dan dada ayam kalengan.
Mereka hanya diperbolehkan mencampur dada ayam ke salad mereka setelah sang manajer menghilangkan minyak dari ayam tersebut.
Para gadis memakan itu dalam sekejap mata, dan ketika ditanya apakah mereka tidak berpikir kalau ayam itu terlalu kering, para gadis menjawab sambil tertawa, “Ini masih lebih baik bahwa itini ada, karena setidaknya ini adalah daging …”
Tetap, para gadis makan tiga kali sehari. Chorong mengungkapkan, “Kami semua pada usia tumbuh, sehingga kami semua memiliki nafsu makan yg besar. Jika kami tidak makan tiga kali sehari, kami akan lapar dan mudah lelah selama latihan. Bahkan walau tiga kali makan, mereka tetap terkontrol … “
Untuk sarapan, mereka makan sup lobak atau beras merah, dan 40g sereal tanpa gula. Para gadis malu-malu menambahkan sebuah rahasia, “Kami mengambil agak banyak ketika manajer tidak melihat. Bahkan setelah kami makan semua itu, kami masih merasa lapar setelah dua jam. “
Untuk makan siang, mereka makan kentang atau jagung manis dan dua buah pisang. “Ini menjadi makanan yang paling mengenyangkan seharian.” Kalau mereka masih lapar dan gak tahan, member diizinkan untuk makan sup mie gandum.
Jam 5 sore, seperti disebutkan di atas, gadis mengakhiri hari dengan salad sebagai makan malam. Tak terelakan lagi, mereka masih lapar setelah seharian latihan intensif, sehingga mereka akan ngemil pisang atau kacang seperti almond sepanjang latihan.
Setelah latihan berakhir, mereka menenangkan rasa sakit lapar mereka dengan langsung pergi tidur ketika mereka sampai di asrama mereka. Ketika ditanya apa yang paling mereka ingin makan, mereka mengungkapkan, “Ayam, pizza, coke. Kami ingin soondae-sup juga. “
Dengan debut mereka yang semakin dekat, seperti apa hari2 biasa mereka? Secara harfiah, hari mereka terdiri dari makan, tidur, dan berlatih.
Park Chorong dan Son Na Eun menerima dua jam pelajaran akting dari 09:00-11:00, sedangkan lima anggota lainnya menuju sekolah untuk pelajaran pagi. Mereka semua berkumpul pada jam 12 siang dan makan siang bersama sampai jam 1 sebelum pergi ke jadwal latihan intensif. Sampai jam 5 sore, mereka mengambil pelajaran dalam pelatihan vokal dan latihan koreografi.
Dalam rangka mempersiapkan diri untuk penampilan variety show masa depan, mereka juga tidak lupa datang dengan bakat pribadi untuk dipamerkan.
Setelah makan malam dari jam 5-6 sore, para gadis berlatih nonstop hingga jam 3 pagi keesokan harinya. Ini adalah masa yang paling intensif untuk para gadis, karena mereka dilatih khusus untuk menangani pertunjukan live.
Bomi menyatakan, “Karena pakaian stage kami terdiri dari rok pendek dan sepatu hak tinggi, kita harus berlatih menggunakan itu untuk mencegah kesalahan.”
Menutup hari sibuk, mereka kembali ke asrama jam 3 pagi, para gadis masih meluangkan waktu untuk merefleksi kesalahan. Na Eun menyatakan, “Terutama, kami membahas apa yang baik dan apa yang buruk selaa hari itu. Kami mencoba untuk bertukar pendapat dan membuat daftar dari apa yang perlu kami perbaiki untuk hari berikutnya. Kami semua sangat senang bahwa kami dapat mencapai impian kami sekarang, meskipun latihan kami melelahkan. “
Source: Sports Seoul #1#2 via Nate
indotrans: annyeonghaseoo.blogspot.com
DONT TAKE OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar