Selasa, 19 April 2011

Foto Untuk Poster Drama Best Love

Drama Best Love ini adalah drama terbaru dari Hong Sister’s yang sebelumnya telah sukses dengan drama “You’re Beautiful” dan “My Girlfriend is Gumiho“. Drama ini akan tayang di stasiun televisi MBC mulai tanggal 4 Mei mendatang, menggantikan penayangan drama “Royal Family” yang akan segera mencapai episode terakhirnya.

Best Love dibintangi oleh Cha Seung Won (Athena, City Hall) dan Gong Hyo Jin (Pasta) yang akan berperan sebagai 2 orang selebritis dengan image yang bertolak belakang di mata publik. Cha Seung Won akan berperan sebagai Dokko Jin, seorang bintang dengan image positif yang sangat dicintai publik. Lain halnya dengan peran Gong Hyo Jin di drama ini, sebagai Ae-Jung seorang mantan anggota grup idol yang memiliki citra buruk di mata masyarakat. Kedua karakter ini kemudian akan dipersatukan dalam sebuah Dating Variety  Show (semacam We’ve Got Married).
Awalnya peran Dokko Jin ini akan dimainkan oleh Lee Seung Gi, namun karena perubahan karakter dari tokoh ini yang tidak sesuai dengan image Lee Seung Gi, maka digantikan oleh Cha Seung Won. Selain kedua aktris dan aktor diatas, drama ini juga dibintangi oleh Yoo In Na (Secret Garden) dan Yoon Kye Sang (Who Are You) yang akan berperan sebagai teman satu grup idol Ae-Jung.
Are you excited to see this drama? Yes, I am! Hahaha…
Source : Dramabeans (12)
Indo trans & Re-written by : missjutek@hallyucafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar