Selasa, 19 April 2011

Drama “Brilliant Legacy” Memenangkan Penghargaan di 44th Houston International Film Festival

14 April, fans Korea mendapatkan berita gembira dari 44th Annual WorldFest – Houston International Film Festival, yang digelar di Houston, Texas. Brilliant Legacy (2009), dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo, dan Father’s Home (2009), dibintangi oleh Kim Soo Hyun dari drama Dream High (2011), membawa pulang Platinum Remi untuk TV Series Full Length dan TV Series Special.

Hit Brilliant Legacy berkisah mengenai kisah cinta antara Go Eun Sung (Han Hyo Joo), yang hidupnya berubah drastis ketika ibu tirinya mengambil semua harta dan membuatnya miskin, dengan Sun Woo Hwan (Lee Seung Gi), pewaris manja dari pemilik restoran Korea terkenal.
Dokumenter Korea, Don’t Cry Tones (2010), yang bercerita tentang kehidupan alm. Pendeta Lee Tae Suk, dan film TV The People’s Son juga memenangkan Platinum Remi dalam kategori masing-masing. Serial dokumenter TV, Asiatic Black Bear’s Return to Nature mendapat penghargaan Silver Remi. SBS TV Animal Farm dan Story of Seung Il: What it Means to Live memenangkan Special Jury Awards.
Written in Korean by hurlkie@soompi; translated by hotshotlover30@soompi
Indo trans: Alois ★ あずゆ@hallyucafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar