Selasa, 19 April 2011

Brian Joo klarifikasi tuduhan2 plagiat!

Belakangan ini Brian Joo sedang menghadapi beberapa tuduhan2 penjiplakan dan agensinya menjelaskan posisi mereka terhadap masalah tersebut.

Jellyfish Entertainment mengungkapkan pada 18 April, “Lagu yang dalam pertanyaan, ‘The Components of Tears’ adalah sebuah lagu yang kami dapatkan dari Drew Ryan Scottdan adalah lagu yang sama yang di upload di YouTube.”
Mereka melanjutkan,  ”Komposer2 luar negeri kadang2 mengupload lagu2 mereka di YouTube atau kadang di sebuah website yang mirip dan menjual lagu2 mereka. Kami minta maaf karena kami tidak mengenali ini lebih awal dan menyebabkan kebingungan untuk yang percaya kalau Brian menjiplak lagu.”
Beberapa netizens mempercayai kalau lagu utama Brian, “The Components of Tears” secara langsung mengcopy dari lagu Drew Ryan Scott, “Domino“; kebingungan menyebar lebih jauh saat mereka menemukan lagu Brian, “Domino (The Components of Tears)” di album yang sama. Drew Ryan Scott itu di creditkan “The Components of Tears” dan juga “Domino”.
Agensi entertainemnt membungkus segalanya dan menyatakan, “Karena kami selalu melakukannya, Brian dan artis2 agensi lainnya akan selalu berjanji untuk bertemu fans mereka dengan musik2 yang terbaik dan indah.”
Berikut audionya;
Source + Picture: Sports Chosun
Credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar