Kwon Sang Woo dan Son Tae Young memimpin dalam kampanye advokasi untuk anak tunanetra.
Pasangan ini bekerja sama dengan ‘KUHO’, merek pakaian wanita, untuk membantu anak-anak yang tidak dapat melihat. Mereka telah merilis sebuah lini T-shirt khusus yang disebut ‘Heart for Eye’.
Menjelaskan alasan mengapa mereka memutuskan untuk bergabung dengan kampanye ini, mereka menyatakan, “Kami berharap lebih banyak anak-anak mampu untuk melihat cahaya dunia.”
Kampanye “‘Heart for Eye’ kdimulai dengan tujuan memanfaatkan fashion untuk membantu anak-anak tunanetra supaya dapat melihat. Sebagian dari keuntungan yang dibuat akan disumbangkan untuk anak tunanetra untuk operasi reparatif mereka. Sejak kampanye ini diluncurkan pada tahun 2006, sekitar 155 anak telah menerima operasi mata.Source: Sports Chosun via Nate
via allkpop
Tidak ada komentar:
Posting Komentar