Selasa, 19 April 2011

Big Bang menunda konser di Tokyo dan Yokohama karena gempa susulan!

Dengan adanya promosi2 Jepang Big Bang yang dijadwalkan dimulai awal mei, banyak fans yang mengekspresikan kekhawatiran mereka mengenai keselamatan grup di Jepang karena gempa2 susulan telah mengganggu seluruh negara belakangan ini. Namun, banyak untuk bantuan mereka,YG Entertainment telah mengkonfirmasi pada media lokal hari ini kalau promosi2 Jepang Big Bang akan di perpendek menjadi 2 minggu, berlawanan dengan rencana sebelumnya yang akan dilakukan selama 2 bulan dan konser  Tokyo and Yokohama akan di tunda.

Official YGE mengatakan pada Star News Money Today“Semua member2 Big Bang benar2 ingin melakukan konser di Jepang seperti yang direncanakan untuk menunjukkan dukungan dan cinta mereka untuk semua orang yang terluka karena bencana alam baru2 ini. tapi masih ada gempa2 susulan yang terjadi di Jepang dan banyak fans dari negara2 lain yang menyuarakan kekhawatiran mereka mengenai keamanan Big Bang. kami memikirkan ini adalah perhatian utama juga jadi kami memutuskan untuk menunda konser2 Tokyo dan Yokohama, yang tiketnya belum dijual. ”
Mereka melanjutkan, “dalam kasus Osaka, Chiba, and Nagoya, tiket2 telah terjual habis dan dalam rangka untuk memenuhi janji mereka pada fasn, Big Bang memutuskan untuk tetap pergi dan melakukan konser mereka. Perwakilan2 kami telah mengunjungi tempat2 konser dua kali untuk memastikan kalau para pria kami akan aman dan terlindungi.”
Ini berarti kalau Big bang akan mengadakan total 8 konser selama 2 minggu di Jepang: Osaka dari tanggal 10-11 mei, Chiba 13-15 mei, dan Nagoya dari tanggal 17-9 mei. Big Bang telah merilis album edisi spesial mereka pada 8 April lalu dan akan mempromosikan album di Korea hingga 1 mei. Album full Jepang kedua mereka akan dirilis pada 11 mei.
credit: soompi+ allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar