Selasa, 19 April 2011

Jaejoong Twitter Update


Jaejoong] di Taiwan ~!
(Jaejoong, 17:11 KST) Lama tidak bertemu .. Taiwan!
(Young Gun, 5:15 am KST) @ mjjeje Tunggu beberapa jam lagi. Aku akan terbang ke sana siyuh ~
(Jaejoong, 5:19 pm KST) @ zerotic0124 Cuaca di Taiwan hanya sedikit lebih hangat dibandingkan dengan cuaca di Korea jadi pastikan Anda pak segala sesuatu yang Anda butuhkan, hyung ~ Dan aku sangat tersentuh dengan kata-kata Anda ^ ~ ^

dan ... kegilaan dimulai X)
(Jaejoong, KST pm 5:31) Memakai hoodie pink yg saya dapat dari hadiah dan ,memaksakan diriku bersama-sama! http://yfrog.com/h8l28jdj

(Jaejoong, KST pm 6:27) Karena foto ada sisinya terbalik .. memiliki efek membuat saya lebih fokus ketika melihatnya, 'Sebuah pencerahan tentang hidup!
(Jaejoong, 06:28 pm KST) Jadilah aneh dan mengambil layar Anda dan mengubahnya bukannya memutar kepala Anda ke samping
(Jaejoong, 06:43 pm KST) Oh, saya hanya memikirkan cara lain untuk melihat itu! letakkan layar datar Anda pada permukaan dan berjalan ke arah yang berbeda untuk melihatnya!
(Ung Uh / RTed oleh Jaejoong, 6:50 pm KST) @ mjjeje Oppa, Anda bisa melakukannya seperti ini juga, kan? http://twitpic.com/4mqnk6

Saya memprediksi banyak lagi sisi lain! twitter ikon telah muncul ...
(Fukutaro, 17:41 KST) Nice!! pria ♪ @ mjjeje http://yfrog.com/h8l28j

(Jaejoong, 17:50 KST) @ fuku0501 Oh ~ ~ orang yg baik Fuku-chan!
(Fukutaro, 17:53 KST) @ mjjeje Jejung adalah org yg baik! Saya tidak dapat (menjadi orang baik)! Ikon foto Anda menyamping ...
(Jaejoong, 17:58 KST) @ fuku0501 Tapi hal itu sengaja saya lakukan! (^-^)
(Fukutaro, KST 18:00) Eh! Anda bahkan dapat melakukan sesuatu yang cute ヽ (゜ ロ ゜;)! ノ aku akan meniru Anda!
(Fukutaro, 18:02 KST) @ mjjeje Saya sudah mengikuti tren terbaru .. terima kasih
(Jaejoong, 18:03 KST) @ fuku0501 Maaf, sebenarnya, itu karena saya tidak tahu bagaimana memperbaikinya ... (Laughs)
(Fukutaro, 18:05 KST) @ mjjeje Karena aku sudah meniru, aku akan bekerja keras pada ini!
(Jaejoong, 18:10 KST) @ fuku0501 baiklah, jika gambar diletakkan samping ... itu menjadi lebih terfokus ~
(T / N: Saya pikir maksudnya "横向き (yokomuki)" - "samping" bukan "予行 向き (yokoumuki)" - untuk latihan")
(Fukutaro, 18:14 KST) @ mjjeje (Tertawa) Ini sangat menyenangkan! Ini adalah pertama kalinya aku tertawa hari ini! Terima kasih Jejung ☆
(Jaejoong, 18:24 KST) @ fuku0501 Fuku-chan ... jenius!
(Fukutaro, 18:26 KST) @ mjjeje Terima kasih ヽ (ー '`) ノ Ini sepertinya saya menjadi jenius .. selama sekitar 10 detik ...

Ikon membingungkan kasihan Shirota Yu ... yang ikut juga bergabung ke trend ini tentu saja.
(Shirota, 09:12 KST) @ fuku0501 @ mjjeje Hah? Mengapa kedua foto Anda menyamping? Mengapa? Mengapa? Mengapa?
(T / N: Dia memakai bahasa Spanyol, Inggris dan Korea untuk mengapa)
(Jaejoong, 09:14 KST) @ U_and_YOU Cobalah untuk melakukannya? (Laughs)
(Shirota, 21:19 KST) @ mjjeje Sudah selesai? (Laughs)
(Jaejoong, 21:20 KST) @ U_and_YOU Ini sudah ^ ^
(Shirota, 21:22 KST) @ mjjeje ini terasa menarik ~ ('▽ `) ノ (Laughs)
(Jaejoong, 21:20 KST) @ U_and_YOU Ini benar-benar menarik.
(Shirota, 21:27 KST) @ mjjeje Saya ingin pergi ke * Spanyol (= '∀ `) 人 (' ∀` =) Saya pikir punya saya benar?
(Jaejoong, 09:28 KST) @ U_and_YOU Fannnntastic!
(Shirota, 21:31 KST) @ mjjeje Saya ingin pergi ke Korea * (▽ '`)! ノ
(Jaejoong, 21:33 KST) @ U_and_YOU Saya ingin pergi ke Jepang juga.
(Shirota, 21:34 KST) @ * mjjeje Mari kita bertemu segera!
(Jaejoong, KST 21:37) U_and_YOU @ ^ ^
(Shirota, 21:43 KST) @ mjjeje aku menunggu itu * ('▽ `) ノ!
(* Tweets ditulis dalam bahasa Korea)


Membuat semua orang memutar ikon mereka = Jaejoongeffect

(Jaejoong, 9.26pm KST) Ini hebat~

source: [Jaejoong's + Other's Twitter]
translated & shared by: dongbangdata.net 
trasnindo: akflovers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar