Selasa, 08 Maret 2011

Super Junior’s Leeteuk Expresses His Love for SME on “Strong Heart”


Pada tanggal 8 Maret kemarin, Leader Super Junior, Leeteuk menjadi bintang tamu pada acara SBS “Strong Heart” dan ia mengungkapkan reaksi tak biasa untuk cerita yang dibawakan aktris Nam Gyuri.

Nam Gyuri mengungkapkan bahwa dulu sebelum debut, ia pernah bertemu dengan CEO YG Entertainment dan CEO SME disebuah coffee shop. Dia mendekati kedua CEO tersebut dan kemudian meminta audisi untuk masing-masing agensi mereka.
Lebih lanjut Aktris ini kemudian menjelaskan : “Aku bernyanyi didepan Yang Hyun Suk tapi, responnya tidak terlalu bagus. Kemudian aku mengatakan padanya jika aku ingin memperlihatkannya sebuah tarian hingga kemudian dia membawaku keruang latihan yang terletak di basement. Setelah melihatku menari, ia akhirnya menerimaku sebagai seorang trainee“.
Namun, ketika ditanya oleh MC Kang Ho Dong apakah ia dihubungi oleh SME, dengan rag-ragu Nam Gyuri menjawab : “Aku lebih ingin ke YGE“.
Setelah itu, Leeteuk kemudian melingkarkan kedua tangannya diatas kepalanya hingga membentuk tanda hati sambil berkata : “Aku hanya untuk SM. Aku tidak pernah berpikir akan pergi ketempat lain.
Sementara itu, aktris Park Han Byul yang merupakan aktris pertama yang direkrut YGE, menambahkan : “Aku dilatih dijalanan dan setelah itu mulai hidup sebagai seorang trainee. Aku awalnya mempersiapkan debut sebagai seorang penyanyi dengan Lee Eun Ju, istri Yang Hyun Suk. Tapi, ketika dia melihatku menari ia kemudian berkata jika aku lebih baik jadi aktris daripada jadi penyanyi“.
 
 
Source: TV Report via Nate
Shared by Allkpop
Indo Trans : hera@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar