Selasa, 08 Maret 2011

Group cewek ‘A Pink’ akan membuat program baru “A Pink News” untuk para fans

Girl cewek mendatang Cube Entertainment, “A Pink’, akan memberi fans proses dari debut mereka, berkat program baru dari channel ‘TrendE’.
Berjudul “A Pink News”, fitur cuplikan program ini tentang kehidupan para gadis ini sehari-hari, dan persiapan debut mereka yang sibuk.

Program ini akan membuat konsep ‘berita/dokumneter’ yang unik, menunjukkan dengan keterangan dan efek tertentu yang membuatnya tampak seolah-olah itu adalah program berita yang sesungguhnya.
Setiap episode akan menampilkan bintang tamu yang berbeda sebagai penyiar/pembaca beritanya. Selain itu, acara akan mencakup segmen ‘Berita Penting Hari Ini’, dimana laporan tentang kejadian-kejadian hari iru yang penting akan diringkas untuk pemirsa. Sementara itu, segmen ‘The Week’s Headlining Figure’ akan melibatkan wawancara dengan masing-masing member dari A Pink.
Episode perdana akan dijadwalkan tayang pada tanggal 11 Maret dan akan menampilkan MBLAQ Seungho dan GO sebagai bintang tamunya. Adapun subjek wawancaranya, episode ini akan memfokuskan pada Son Na Eun, member pertama dari A Pink yang terungkap akhir bulan lalu,
Pastikan untuk menyaksikan “A Pink News” yang disiarkan pukul 11:30 PM KST melalui TrendE!
Source: Kuki Media via Nate
Cre: Allkpop
Indo Trans: kolonez @koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar