Selasa, 08 Maret 2011

Fashion director of “My Black Mini Dress” reveals style points for each character



Poin2 fashion yang unik untuk masing2 keempan pemeran utama wanita film “My Black Mini Dress” diungkapkan!
Karena film fokus tidak hanya pada cerita cinta wanita di usia 20-an, tapi juga pada gaya dan  passion untuk fashion, dan topik gaya fashion mereka menjadi yang paling hot sejak film ini mengungkapkan konsepnya.

Fashion director untuk film ini adalah Kim Sung Il, yang sebelumnya bekerjasama dengan  Kim Sa Rang di “Secret Garden“, serta Lee Mi Sook and Kim Min Hee untuk “Actresses.”
Dimulai dengan gaya  Yoon Eun Hye, Kim mengungkapkan, “Gayanya sangat natural, tapi memiliki banyak variety. Saya menggunakan barang2 yang berwarna yang mixed and matched untuk menyampaikan gaya tertentu.”
Untuk  Park Han Byul, Kim menyatakan, “Saya menekankan sebuah perasaan seksi untuknya melalui warna2 yang cerah dan barang2 yang berukuran besar. Dalam rangka untuk menurunkan perasaan berlebihan dari semua barang2 fashionnya, saya memastikan untuk membuat aspek lain dari gaya simplenya.”
Untuk Yoo In Na, Kim mengungkapkan, “Dengan berdasarkan pada konsep lovely dan romantis, saya memberikan perhatian spesial  ke detail2 yang kecil seperti accessoriesnya untuk memberikan  perasaan  gaya “seperti Minhee’ saat mereka bersama2.”
Sedangkan untuk Cha Ye Ryun, Kim menyatakan, Saya telah bekerja membawakan daya tarik ketomboyan dengan menggunakan kemeja2 dan knit tops. Untuk tetap menjaga tampilan keseluruhan yang feminim, saya meyakinkan kalau, saya memastikan kalau potongan2 nya itu sangat pas.
“My Black Mini Dress” akan dirilis dibioskop pada 24 maret.
 sumpah pengen banget nonton =[
Source: Seoul NTN via Nate
Credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar