Selasa, 08 Maret 2011

Single debut Depang 2PM “Take Off” berada di puncak teratas chart pre order Tower Records!

Meskipun debut  2PM di jepang asih sebulan lagi, single debut mereka “Take Off” telah berada di puncak teratas banyak chart2 preorder, khususnya dengan Tower Records‘!
Tower Records Japan mengungkapkan kalau ketiga versi dari single berada di 3 teratas chart mereka.   “Take Off” akan mendistribusikan dalam bentuk ‘Regular Edition‘, ‘Limited Edition Version A (CD + DVD)‘, and ‘Limited Edition Version B (CD + Photo book)‘.

Banyak yang mengharapkan 2PM akan menyapu semua (chart) dan mereka bisa dengan sangat baik akan menggabungkan keberhasilan dari “Take Off” dengan dominasi mereka sebelumnya di Oricon Charts. Mereka membuat headline tahun lalu saat DVD Jepangg mereka  “Hottest“, berada di puncak teratas baik dalam pre-sales dan angka penjualanan.
JYP Japan menyatakan, “Usaha Jepang 2PM  sebelumnya dengan DVD mereka meraih banyak ekspektasi dan menciptakan banyak ketertarikan terhadap grup. 2PM akan memulai aktivitas2 full di Jepang dan akan melakukan yang terbaik untuk menjadi sukses. APakah itu di Korea maupun Jepang harap selalu  menyemangati mereka. 

Source + Photos: Asia Economy via Daum
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar