Selasa, 08 Maret 2011

Kang Seungyoon masih harus trainee di bawah YG Entertainment 2-3 tahun lagi?

Kapankah Kang Seungyoon dari Superstar K2 yang saat ini dibawah YG Entertainment akan membuat debut resminya?
Setelah lagu Kang Seungyoon “You Are My Heaven” untuk drama SBS “Midas” memanas di chart2 musik, fans pun sekali lagi mengekspresikan rasa penasaran mereka mengenai rencana debutnya.

Pemenang  Superstar K2 champion Huh Gak menandatangani kontrak dengan A Cube pada 6 maret lalu, kecuali John Park, keempat lainnya juga telah memilih agensi2 mereka, menciptakan ketertarikan publik dalam kompetisi yang bersahabat diantara mereka..
Namun, terpisah dari member2 lainnya, debut Kang Seungyoon tampaknya akan mengambil cukup banyak waktu, karena faktanya dia memilih YG Entertainment sebagai perwakilannya,. President YG, Yang Hyunseok itu dikenal sebagai pembuat penyanyi di dalam agensinya dengan jumlah waktu yang lama untuk latihan, jadi mereka bisa mendukung reputasi mereka dengan menunjukkann kemampuan2 asahan mereka ke publik..
Padahal, Kang Seungyoon  menerima posisi pertama di berbagai chart musik untuk performance ‘Instinctively’ di Superstar K2, dan juga memiliki talenta2 yang diakui, tapi dia memulai semua hanya dengan sebagai seorang trainee dibawah YG.
Subjek ketertarikan saat ini adalah lagu “You Are My Heaven,” yang termasuk dalam lagu untuk album OST “Midas”dan telah dijual melalui Mnet.
Seorang perwakilan YG menyatakan, “Meskipun Kang Seungyoon memiliki talenta yang luar biasa, dia bukanlah di atas panggung dimana dia akan keluar dengan sebuah album ataupun memiliki aktivitas2,” menggambarkan kejelasan atas dirilisnya album di Mnet.
YG juga menyatakan kalau  Kang Seungyoon akan melalui training dan debut resminya hanya akan dilakukan saat standarnya cocok dengan ekspektasi2 fannya/ YG menyatakan, “Ini mungkin mengambil waktu 2 tahun, atau mungkin tiga tahun. Kami masih belum tau.,”

Hahahha… sabar aja de, YG mah mank gitu, tapi ini masih sebentar lho, GD Taeyang aja udah pe lumutan trainee disitu tapi yang penting kan hasilnya memuaskan dan berkualitas ^o^

Source: OSEN
Credit: koreaboo
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar