Selasa, 08 Maret 2011

Kim Jae Dong meminta nomer Yoo In Na

Selama wawancara dengan Star News pada 7 Maret, aktris Yoo In Na mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk pergi hiking dengan MC Kim Jae Dong.

Dia berkata, "Kim Jae Dong-ssi memperlakukanku dengan sangat baik, aku sangat berterima kasih. Dia bertingkah malu selama rekaman, tapi setelah itu berakhir dia akan mengajaku pergi hiking dan bahkan meminta nomerku. Tetap saja, dia tidak melihatku tepat dimata, tetapi aku memberinya nomerku. Aku sangat menyukai gunung juga."
Meskipun dia menyukai Kim Jae Dong untuk menjadi "ramah, peduli, dan nyaman", dia memilih Yoo Jae Suk sebagai pria idealya. "Hatiku sakit saat aku harus memberinya ucapan selamat pada saat pernikahannya," ungkapnya.
Tetap saja, itu tidak jadi menghalangi cinta Kim Jae Dong untuknya, mereka berdua baru2 ini menjadi tamu di KBS "Night by Night" bersama, yg mana obsesi Kim Jae Dong’s ‘Yoo In Na’ terungkap secara penuh. Ia tidak hanya menuliskan namanya di seluruh kartu naskah itu, tetapi ia bahkan menulis '38 +5' ketika ia mengungkapkan bahwa ia ingin menikah dalam lima tahun ke depan.

Source: Star News via Nate
indotrans ; omona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar