Selasa, 08 Maret 2011

(News/Video) Lee Joon MBLAQ, “I’m Not a Player!”

 Lee Joon MBLAQ mengungkapkan hubungan spesialnya dengan aktris Yoo In Na.
Pada 8 maret lalu di episode “Strong Heart”. Menampilkan bintang2 spesial seperti Yoon Eun Hye, Park Han Byul, Yoo In Na, Nam Gyuri, Kang Soo ji dan Jo Hyun Jae.

Lee Joon memulai dengan, “Setelah debut (MBLAQ), member2 dan saya  pergi ke sebuah rodeo di Ahp Goo Jung.” Dia melanjutkan, “Kami bermain sebuah game dimana seorang loser harus memberikan tanda tangan untuk orang asing.”
Lee Joon menjelaskan kalau ia kalah di permainan batu, guntung, kertas dan harus memberikan  tanda tangan untuk wanita di sebuah cafe.
“Tapi saat saya memberikannya tanda tangan saya, dia memberikan saya tanda tangan juga, “. Dia mengejutkan semua orang dengan mengungkapkan kalau tanda tangan tersebut tertulis, “Semoga berhasil, Unstoppable High Kick- Yoo In Na.”
Lee Joon menjadi malu setelah ini dan khawatir kalau rumor2 aneh akan menyebar. Lee Joon mengatakan “Saya janji saya tidak akan pernah  menemui  dia lagi. Saya bahkanberharap kalau dia tidak akan sukses.” Dia mengatakan kalau dia benar2 tidak ingin melihatnya lagi.
“Setelah saya diundang tampil di “Heroes” saya benar2 tidak ingin melihatnya lagi tapi Yoo In Na menjadi lebih dan lebih sukses.” Lee Joon lalu melihat Yoo In Na dan menjelaskan, “Tolong jangan menganggap ini di cara yang salah. Saya bukan seorang “player”!”
Yoo In Na menyamankan Lee Joon dan mengatakan, “Saya rasa Lee Joon itu manis dan orang yang baik.Saya berharap kami bisa menertawai ini bersama2 saat kami dewasa.”
Lee Joon juga mengakui kalau dia menyukai Yoo In Na sebagai seorang fan dan mencintainya sebagai seorang wanita, dia lalu menunjukkankemampuan balletnya juga dan mereka ulang adegan tanda tangan.


Source: daum
Credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar