Kamis, 10 Maret 2011

Rambut BoA hitam dan berfoto dgn Arden Cho di LA!

Penyanyi sekaligus bintang dunia BoA baru2 ini telah mengungkapkan keberadaannya.
Pada 10 Maret, BoA mengupload sebuah foto dirinya dan men-tweet, "Setelah makan siang!" - menunjukan pada penggemarnya bahwa ia berada di Los Angeles untuk filmnya.

Difoto, terlihat BoA sedang duduk dimeja luar di sebuah restoran mewah dan menunggu makan siangnya. Dia mengenakan kacamata besar yg sering digunakan pilot dan menunjukan selera fashionnya dengan kardigan dan celana jeans. Secara khusus, gaya rambut hitam barunya meraih perhatian netizen.
Netizen berkomentar, "Aku pikir kamu terlihat lebih baik dengan rambut hitam daripada rambut blonde", "Apa kamu yakin kamu BoA?", dan "Aku ingin makan siang bersama, juga."
Kembali pada 6 Maret, BoA juga mengupload gambar yg dia ambil bersama Arden Cho, yg juga membintangi film tersebut. Netizen telah menikmati tampilan sederhana BoA baru2 ini.
Sementara itu, BoA telah terpilih untuk berakting di film ‘COBU 3D‘ yg mana di produksi oleh Robert Cort, CJ Entertainment, dan SM Entertainment. Ia membintangi bersama dengan juara ‘Dancing with the Stars‘, Derek Hough. Film dijadwalkan akan rilis awal 2012, dan CJ Entertainment akan mendistribusikan ke Korea, China, dan Jepang. Lionsgate International akan menjadi agen penjualaninternasional.

Source: Newsen via Nate
indotrans : omona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar