Kamis, 10 Maret 2011

The ‘Milky Couple’ lives on – more IU and Wooyoung cuteness! + Bonus Pic

Wooyoung 2PM baru-baru ini mengejutkan IU dengan berpura-pura menjadi fansnya di telpon!
Saat IU berkunjung ke radio, “Lee Soo Young’s Music Show“, dia menerima telpon dari penggemar berat. Wooyoung berpura-pura menjadi cowok dari Busan yg mengidolakan IU; akibatnya, ketika dia pertama 'mendengar' bahwa ia berbicara dengan IU, dia terus bertanya, "Apakah aku berbicara dengan IU? Benarkah ini IU???"

Wooyoung mengeluarkan kemampuan aktingnya untuk membuat suaranya benar2 terkejut dan gugup. Ketika Lee Soo Young bertanya mengapa ia menyukai IU, ia menjawab "Tidak ada alasan khusus". Dia bilang bahwa semua temannya munyukainya, dan senang melihatnya di “Dream High“. Meriahnya, dia juga mengatakan agar ia jangan berbicara dengan 'Jason' lagi karena dia adalah "a bad person".
Fan tersebut mengunkapkan bahwa dirinya adalah 'calon penyanyi dari Busan', dan dia ingin menyanyikan lagu untuk IU. Ia menyanyikan bagian reff dari “Again & Again“ 2PM, IU mendengarnya dengan penuh pesona. Lee Soo Young dengan cepat menyadari suara Wooyoung, dan memarahi, "Wooyoung, tolong hentikan!", tapi IU tetap tidak mengerti,  bahkan berkomentar bahwa ia terdengar seperti Wooyoung atau Junsu.
Saat Wooyoung akhirnya mengakui identitasnya, IU terkejut dan tidak bisa menahan tawa. Setelah itu, dia mengambil selembar kertas untuk mengipasi wajahnya, dan bilang bahwa dia tidak percaya jika itu benar-benar Wooyoung. Mereka berdua saling bertanya mengapa mereka tidak saling berhubungan, dan Wooyoung mengungkapkan bahwa dia sibuk promosi di Jepang. 
Mendekati akhir, dia berkomentar bahwa ia mendengarkan IU setiap malam sebelum pergi tidur dan meminta IU menyanyikan “Slowly Slowly“.
Omo, biarpun gak lagi akting mereka tetep cute >.<

Via allkpop
indotrans: omona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar