Kamis, 10 Maret 2011

[HOT Issue] Episode Terakhir WGM “Yongseo” Tayang 26 Maret 2011


Berita ini sudah banyak di post di berbagai forum mulai dari, soompi, baidu, SNSD, boice dsb. Tentu banyak yang bilang ini hanya rumor, karena belum ada pengumuman resmi dari PD WGM. Tapi seperti pengalaman sebelumnya, PD WGM hanya akan mengumumkan episode terakhir couple WGM ketika proses suting terakhir. (Seperti Adam Couple, pengumuman mengenai berakhirnya episode mereka di WGM baru dipublikasikan setelah mereka suting di radio “Shimshimtapa”).

Dan berdasarkan berita dari lopeytop (soompi) seseorang mention “Sylove”. Dan akurasi tweet Sylove ini adalah 99%. Kemungkinan untuk salahnya kecil sekali!

Fakta lainnya adalah, episode – episode Yongseo yang tayang baru – baru ini, proses pengambilan gambarnya dilakukan tahun 2010 lalu, dan mereka tidak pernah melakukan suting selama 2 bulan terakhir, karena mereka tidak memperbarui kontrak mereka!

Dan sepertinya, hal ini juga dipicu oleh jadwal Seohyun & Yonghwa yang sama – sama padat. Seohyun harus fokus untuk promosi SNSD di Jepang, di satu sisi Yonghwa harus stay di Korea untuk promo album pertama mereka, selain itu juga harus melakukan suting “Festival” bersama Park Shin Hye. Dan bahkan karena jadwalnya yang padat ini, Yonghwa juga meninggalkan Inkigayo

Mereka akan melakukan suting untuk episode terakhir pada 14 Maret 2011 ini di ‘Rumah Mereka’, proses suting dilakukan pada melam hari terkait rehearsal SNSD untuk “Mr Taxi.”Dan meski pada 12 Maret mendatang SNSD & CNBLUE akan ikut mengisi konser MBC Hallyu Wave di Thailand, tapi tidak ada special stage “Yongseo”, pihak MBC hanya akan meliput wawancara backstage mereka.
Episode Terakhir “Yongseo” akan tayang pada 26 Maret 2011. Dan pihak WGM akan memperkenalkan 2 couple baru pada 26 Maret, dan episode baru WGM akan tayang 2 April.
Me & My Friend, Blue_ndy keep discuss ’bout it along day. Berita ini terlalu mendadak, Aigooo, Tidak ada lagi yang kita tunggu tiap hari minggu. Uri “Yongseo” Couple,,, We’ll miss You So Much~
credit: lopeytop@soompi.com via Iam Oleing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar