Kamis, 10 Maret 2011

Park Han Byul Ingin Menikah Setelah Umur 30!

Aktris Park Han Byul (27) mengungkapkan, “Aku pikir untuk menikahi Dongwook (Se7en) setelah umur 30 tahun.”

Pada tanggal 10 Maret, artis ini diwawancarai oleh Newsen untuk promosi film mendatangnya, “My Black Minidress”. Selama wawancara, ia mengklarifikasi rumor pernikahannya dengan pacaranya Se7en yang sudah berjalan selama 10 tahun.
Baru-baru ini, Park Han Byul menjadi topik hangat ketika ia berkata, “Mari kita hidup dengan baik” kepada Se7en dalam acara MBC “Come to Play”. Netizen bertanya-tanya, “Apakah mereka akan segera menikah?”
Park Han Byul menjawab, “Mungkin jika aku tinggal di era ibu ku, tapi aku pikir bahwa menikah diantara umur 27-28 tahun itu terlalu cepat. Hari itu, tema ‘Come to Play’ adalah ‘wanita yang ingin menikah’, aku berbicara sesuai kebutuhan dalam acara.
Dia melanjutkan, “Aku punya banyak unnie di sekitar ku yang berusia lebih dari 30 tahun dan bekerja keras, tapi kebanyakan dari mereka adalah single. Tidak ada yang bisa menjamin kehidupan seseorang, tapi aku ingin menikah setelah aku berumur 30 tahun. Aku pikir Dongwook merasakan hal yang sama.
Park Han Byul juga mengungkapkan bahwa Se7en yang mendorongnya untuk mengampil peran dalam “My Black Minidress”. Karena ia (Han Byul) biasanya memainkan peran lugu dan sangat feminim, dia pikir itu akan menarik baginya utnuk mengambil karakter yang suka dengan pesta dan kencan.
Dia menyatakan, “Setelah melihat skenario ini, Dongwook berkata, ‘Aku pikir kau akan cocok dengan ini’, dan mendorong ku untuk mencoba peran tersebut. Pada akhir rekaman, ia menambahkan 100 porsi ayam dan pizza ke lokasi, yang membuat aku bangga”, menunjukkan senyum kecilnya.
Source: Newsen via Nate
Cre: Allkpop
Indo Trans: kolonez @koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar