Kamis, 10 Maret 2011

Jung Woo Sung and Lee Ji Ah Lovers In Paris? Captured street date in France

Jung Woo Sung  dan Lee Ji Ah menikmati kencan mereka di jalanan Perancis dengan mengenakan topi.


Aktor Jung Woo Sung (38) dan aktris Lee Ji Ah (30) terlihat menikmati kencan di jalanan Perancis pada tanggal 6 Maret sekitar pukul 4 sore. Jung mengenakan jumper dan topi hitam dan Lee mengenakan topi fedora putih, jaket hitam dan celana jeans. Keduanya dalam gambar diatas tampak bergandengan tangan dan menikmati cuci mata dijalanan perancis.

Jung dan Lee keduanya bermain dalam drama SBS ‘Athena’. Jug berperan sebagai mata-mata negara Lee Jung Woo dan Lee adalah agent wanita berbakat, Han Jae Hee. Mereka berperan sebagai rekan kerja dalam pemerintahan dan kekasih lama.
Berdasarkan manajemen mereka, mereka tidak memiliki jadwal resmi di Paris. Ada sebuah acara untuk merek Hermes dekat situ tetapi mereka tidak diundang secara resmi. Menurut perusahaan penerbangan, keduanya berangkat ke Paris dengan menggunakan pesawat Emirat Arab. Jung berada di kelas bisnis dan Lee ada di kelas ekonomi tanpa manager atau teman.
Management Jung mengatakan, “Jung Woo Sung sedang mengumpulkan tenaga setelah ‘ATHENA’ bertemu dengan orang-orang dan berolah raga. Dia memang pergi ke Paris minggu lalu tetapi dia tidak memiliki rencana pribadi.” Management Lee mengatakan, “Tidak ada syuting iklan atau sesi fotografi. Dia saat ini sedang beristirahat, untuk proyek berikutnya.”
Source : news nate + Hancinema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar