Kamis, 10 Maret 2011

FT Island Tes Personaliti

Q1 – Kamu pergi ke pesta tahun baru teman terbaik kamu, dan lebih spesial, kamu punya ide untuk melakukan sesuatu yang nakal untuk menakut-nakuti teman kamu. Apa yang kamu pilih untuk menakut-nakuti mereka?

A) Taruh beberapa cat arang di wajah Anda dan beritahu teman-teman Anda bahwa Anda telah terbakar. – 10 tanda
B) Gambarkan tumor di tangan Anda dengan beberapa cat khusus. – 30 tanda
C) Pakailah kostum Anda dalam setengah! kaki kiri Anda memiliki sepatu tapi tanpa kaus kaki, dan kaki kanan Anda dengan sandal dengan kuku berwarna cerah. – 20 tanda
D) Kenakan banyak pakaian seperti bawang, dan menaruh bantal di perut Anda, dan memberitahu teman-teman Anda, Anda telah mendapat lemak. – 0 tanda
HK dan MH memilih B.
JH, JJ dan SH memilih C.
=======================================
Q2 – Setelah Anda berpakaian, apa ekspresi yang akan Anda lakukan untuk bermain lelucon pada teman Anda?
A) berpura-pura tersedak makanan dan pingsan. – 0 tanda
B) Marah pada insiden kecil dan meninggalkan pesta tanpa kata. – 20 tanda
C) Menjadi sedih tiba-tiba selama partai bersenang-senang dan bahkan tak langsung ke atas. – 10 tanda
D) Menjadi dimiliki oleh hantu(kesurupan) tiba-tiba dan mengubah cara dan nada Anda berbicara. – 30 tanda
HK memilih huruf A.
JH dan MH memilih surat B.
JJ memilih huruf C.
SH memilih huruf D.
=======================================
Q3 – Semua orang ditipu oleh Anda. Tetapi karena kau begitu menyenangkan, Anda bertindak lucu dan memberitahu yang lain jangan marah padamu. Namun, bila Anda teman akan memaafkan Anda, Anda segera … ..
A) menerapkan lipstik dan mencium semua orang di tempat (di pipi / bibir) – 40 tanda
B) menyanyikan lagu dengan cara yang sangat lucu (Bukan lagu FT Island) – 30 tanda
C) Ambil pistol pesta di saku Anda dan melepaskan pistol dan berteriak Selamat Tahun Baru! – 20 tanda
D) Mintalah fotografer yang menunggu di luar dan menangkap ekspresi kaget dari teman-teman Anda. – 10 tanda
HK, JJ dan MH memilih huruf A.
JH dan SH memilih huruf C.
=======================================
HASIL:
‘evil Maknae’ dari FT Island Choi Min Hwan! Dia mencetak 90 tanda dari 100 tanda.
MH: Wahahahahahahahahahahahahahahahaha !!!!!!!!!
HK: Apa yang begitu bangga mendapatkan 90 tanda??! Saya memiliki 70 tanda TII! Semua orang bisa tahu kapan Anda sedang main-main tetapi orang lain tidak tahu itu ketika saya pranking kalian semua! Jadi itulah mengapa tanda saya lebih rendah dari Anda …. (MH tidak peduli omelan HK dan terus mengumbar tentang tanda-nya)
JH: 60 cukup bagus. Ini membuktikan bahwa saya yang paling normal dalam tim!
(Para anggota yang lain mengatakan setan yang  sebenarnya adalah JH dan meminta para penggemar untuk tidak tertipu dengan penampilannya)
JJ: 70 tanda! Saya shock bahwa saya memiliki tanda sama dengan HK Hyung karena aku tidak main-main sama sekali! Saya anak yang sangat polos.
(Tetapi para anggota lainnya tidak setuju dengan dia)
SH: Ayo, hanya karena ia bersikap innocent sehingga banyak orang mengira dia tidak main-main! Dia akan bertindak lucu setiap kali dia menarik sebuah lelucon pada orang lain dan yang lain akan memaafkannya. sebenarnya, Dia adalah setan juga!
(HK bertepuk tangan untuk setuju dengan SH)
JJ: Anda lihat, mereka semua mem-bully saya! sehingga Anda tidak harus percaya kata-kata mereka!
HK: Lihat? Saya sebenarnya adalah salah satu jenis yang paling baik hati di FTI bukan yang senang bermain. Aku tidak akan konyol pada orang lain jika tidak perlu. Jadi saya pikir hasil saya sangat akurat. Jadi silakan mengubah pandangan anda tentang saya bahwa saya orang yang paling lucu di FTI. Orang yang paling lucu sebenarnya MH yang masih tertawa!
(Empat anggota lainnya mulai mengolok HK)
SH: Haih. Saya rasa saya juga harus mendapatkan 20 tanda atau 100 tanda karena saya ingin berada di sisi ekstrim! Tapi aku benar-benar anggota yang paling berdedikasi di FTI.
(Anggota FTI benar-benar bermain karena mereka tetap tidak setuju dengan komentar anggota lain)
SH: Apakah saya tidak didedikasikan? (Menunjuk jari kepada anggota lain) ayo lah, aku meminjamkan album kepada Anda terakhir kali, saya membeli makan siang untuk Anda sekarang, saya membahas dengan Anda tentang gaya bernyanyi, dan saya juga mengingatkan Anda tentang jadwal kerja Anda!
FTI: Itu tidak benar! Hal-hal yang Anda lakukan adalah sudah lama, Anda tidak dapat menggunakannya sebagai sebuah bukti … …
Source : E-POP issue 300
Translation : sotseine
shared by : Sotseine@SHINeeTreasures
Reposted by souxievon@ftisland lj comm
indonesia translate by daisykim @ koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar