Kamis, 10 Maret 2011

Lee Hyori poses in underwear and denim for ‘cK one’

Penyanyi Lee Hyori telah terpilih oleh Calvin Klein menjadi model mereka untuk kawasan Asia dari Calvin Klein’s new ‘cK one‘ line,yg mana akan dirilis secara internasional pada Maret ini.
Untuk merayakan peluncuran merek cK one lifestyle mereka yg baru, Diva pop seksi difoto untuk 10 halaman eksklusif dengan  ‘W Magazine Korea‘. Pemotretan tersebut diadakan di Hong Kong oleh photografer terkenal  Na Jung Moke. Mnet TV ada disana untuk melihat kegiatan di balik layar pemotretan tersebut, yg mana akan tayang melalui program mereka  ‘Project One‘ pada 15 Maret.
Lee Hyori mengenakan item mewah cK one, termasuk merek jean dan pakaian dalam mereka. Kepribadiannya membawa semangat individualistis, dan dikatakan bahwa perwakilan dari Calvin Klein puas dengan cara Lee Hyori yg sempurna dalam mewujudkan konsep mereka yg "mixing and matching".
Penonton terpana oleh keduanya; mineral-inspired jean serta model cantik yg mengenakannya. Lee Hyori jelas memperlihatkan sebuah gabungan dari keunikan jiwa muda, tampilan sporty dengan gaya yg mewah dan chic. 
Perwakilan menyatakan bahwa posisi Lee Hyori sebagai model untuk Calvin Klein menunjukan bahwa dia sangat diakui sebagai icon style di korea.
Check out her gorgeous shots below!






kapan badan gw kayak gitu yaa?

cr: allkpop

indotrans: omona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar