Selasa, 22 Februari 2011

Trend mewarnai rambut dikalangan idola untuk menarik perhatian

Baru-baru ini, idola rookie telah melakukan pewarnaan rambut untuk menarik perhatian. Tren ini dimulai dengan debut Miss A.

Salah satu anggota, Jia, ketika debutnya di Miss A memiliki warna rambut yang tidak biasa. Rambutnya bukan warna normal, lebih tepatnya,warnanya pink muda. Utk mnndapat rambut pnk spt ini membutuhkan bleaching dan dying sekaligus untuk mendapatkan warna yang sangat terang. Namun, setelah beberapa minggu, pink nya mulai menghilang dan melakukan pewarnaan lain. Namun demikian, baik penggemar pria dan wanita yang terpesona dengan rambut pink nya
Selanjutnya yg bergabung dgn tren  ini adalah anggota Secret . Untuk comeback mereka, Hyosung mewarnai rambut menjadi orange. Yang lainnya adalah anggota Dalmatian, Youngwon . Belum lama ini, Dalmatian merilis mini album comeback mereka. Mereka sedang mempromosikan lagu mereka, “I’m Opposed to That Man”. Setelah melakukan banyak bleaching dan pewarnaan, rambut Youngwon kini menjadi biru terang untuk comeback mereka.
Idola lain yg bergabung dengan kecenderungan ini adalah Dongwoo dari INFINITE, yg membuat rambut nya jd merah untuk comeback INFINITE dengan “BTD (Before The Dawn)”.
Apakah satu anggota dengan warna rambut yang tidak biasa ini adalah salah satu taktik utk menarik perhatian lebih???
Source: Newsen
cr:koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar