Selasa, 22 Februari 2011

Jay Park ingin kembali six-pack!

Jay Park baru-baru ini kehilangan perut six pack-nya?
Pada 21 Februari jay mentweet

“aku harus seperti ini lagi.. keke jika aku bekerja kels selama dua minggu aku bisa [seperti ini lagi] dan mendapatkan banyak tan..”
Sebuah Foto hitam dan putih yang diungkapkan Jay adalah foto topless lama Jay di mana ia memamerkan abs ketat. Dia mengejutkan hati banyak wanita dengan tubuh yag terukir dan karismatik.
Fans berkomentar, “Kau terlihat keren sekarang~apa yang harus kami lakukan jika kau terlihat lebih sexy” “ini akan bekerja, walau kau tidak begerja dengan keras, jadi jagalah kesehatanmu,” dan “jika kau terlihat seperti itu lagi, aku akan merasa lebih dan Aku tidak berpikir saya akan bisa muncul ”
Cre : Nate
Via : Allkpop
Park Rara@Asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar