Selasa, 22 Februari 2011

Apakah Big Bang akan muncul di program musik KBS dan MBC?

Fans bertanya-tanya apakah Big Bang akan muncul di KBS ‘Music Bank’ dan MBC ‘Music Core’ untuk comeback mereka, karena artis YG telah saat ini menghindari pertunjukan KBS dan MBC . Sudah sangat sulit untuk menemukan 2NE1 dan Big Bang di salah satu dari program musik mereka.


“Ini mengecewakan,” kata YGE. Agensi ini menyebut ‘hubungan negatif’ mereka dengan MBC dan KBS didasarkan-pada-rumor dan menegaskan, “artis YG akan muncul di  pertunjukan MBC dan KBS ketika kesempatan yang baik muncul.”
Namun SBS akan menjadi tuan rumah comeback pertama Big Bang pada tanggal 27 Februari dengan menayangkan  ‘Big Bang Comeback Show Special ‘ selama 1 jam. Hal ini membuat KBS dan MBC gugup karena comeback Big Bang sedang dipuji sebagai peristiwa terpanas tahun ini, dan membuat rating pemirsa untuk SBS dijamin akan tinggi.
Rumor mengatakan bahwa SBS tidak hanya akan menjadi tuan rumah acara khusus satu jam (pertama sejak comeback Seo Tae Ji beberapa tahun yang lalu), tetapi mereka juga berjanji panggung terbaik. Sudah dikatakan bahwa SBS telah menjanjikan investasi yang mengejutkan untuk comeback Big Bang, yang meliputi sistem audio terbaik untuk konstruksi panggung yg mewah.
comeback Big Bang bisa terutama mengecewakan MBC dan KBS karena Big Bang berencana untuk merilis beberapa album tahun ini, dan bahkan akan membuat aktivitas mereka di Jepang.
Meskipun YG Entertainment telah menegaskan bahwa mereka akan tampil untuk MBC dan KBS , fans hanya  harus menunggu dan melihat, apakah iya atau tidak Big Bang akan tampil pada “Music Bank” dan “Music Core” ketika mereka comeback
Source: Osen
cr:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar