Selasa, 22 Februari 2011

Big Bang’s teasers get a lot of views, increasing anticipation for their comeback

Tidak hanya di Korea, tapi fans Jepang juga luar biasa menantikan comeback Big Bang karena telah hiatus selama 2 tahun 3 bulan.

Pada 21 Februari lalu, total jumlah pengunjung me2day G-Dragon adalah 313924, Seungri  200302 and Taeyang  100315 yang membuat total menjadi 618220. Untuk Youtube, G Dragon memilihi total 223255 hits, Seungri  103924 hits, and Taeyang  42366 hits. dan total tercatat  369545.
Jika kita menggabungkan jumlah pengunjung me2day dan Youtube, jumlahnya akan mencapai 1 juta pengunjung. Dan jika pengunjung2 lain mengunjungi situs2 lain yang menunjukkan video mereka maka jumlahnya akan lebih besar. Pada malam 21 Februari, Me2day menjadi penuh dengan orang2 yang ingin melihat teaser mereka.
Dan diwaktu yang bersamaan, Big Bang juga memtahkan rekor “pengunjung terbanyak dalam 1 hari sebagai musisi2″ di channel Youtube Jepang. Mereka juga mengklain posisi kedua untuk  ‘partners rank’. Ini membuktikan tidak hanya fans dari Korea yang menantikan kembalinya mereka, tapi juga fans Jepang.
Pada 21 Februari, Taeyang berbagi teaser ketiga dari comeback Big Bang di me2daynya. Dia menulis, ‘BIGBANG is BACK! TONIGHT’ and ‘3 days to go!’ yang menyenangkan fans. Dalam video, kita bisa merasakan keseksian Taeyang dan ia menyanyikan sebuah baris lagu ’ I am under the shining of the moonlight.’
Malam sebelumnya, Seungri juga menulis ‘BIGBANG IS BACK!’ and ‘TONIGHT. 4 days to go.’ bersama dengan teaser kedua. Saat kita menghitung mundur comeback mereka,  mereka akan mengungkapkan langkah demi langkah comeback mereka yang menyebabkan rasa penasaran yang tinggi.
Mengikuti perilisan mini album keempat mereka, Big Bang juga akan menggelar konser2 dari tanggal 25 hingga 27 Februari di  Seoul Olympic Stadium. Terlebih lagi, pada 27 Februari, SBS akan menyiarkan ‘BIGBANG Comeback Show’ juga.

Source: Osen via bbvipz
Translated: Rice @bigbangupdates
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar