Selasa, 22 Februari 2011

Big Bang & 2NE1 akan ke Malaysia pada 4 Juni????

Korean wave 20 akan berlanjut melalui Malaysia, fans Kpop disiapkan untuk sibuk sepanjang tahun! Mengikuti laporan sebelumnya yang dilaporkan oleh  “Sin Chew Entertainment” kalau Halo Music akan membawa Big Bang and Se7en ke Malaysia tahun ini untuk bertemu fans, 2NE1 juga akan membuat langkah mereka ke Malaysia.

Menurut sumber, Big Bang and 2NE1 akan datang ke Malaysia pada 4 Juni dimana kelima member Big Bang dan keempat member 2NE1 juga akan berkolaborasi untuk menggelar fanmeeting skala besar di Bukit Jalil Putra Stadium.
DIlaporkan awal tahun ini, jang Geun Suk telah merilis pemberitahuan melalui website ini pada launching “Jang Geun Suk 2011 Asia Tour” dan telah diumumkan jadwal2 untuk negara2 lainnya, organizer HS Media telah mengkonfimasi tur untuk Malaysia pada 4 Juni mendatang. Namun tempat dan harga tiket untuk  Jang Geun Suk Asia Tour Malaysia  masih belum diputuskan.
Sekarang Redstar yang mempersembahkan fanmeeting Big Bang and 2NE1 telah mengumumkan tempat dan tanggal kecuali mengenai harga tiket. Dan masih belum diketahui apakan akan ada perubahan di menit2 terakhir performance, tapi kedua grup (Jang Geun Suk dan juga Big Bang & 2NE1) datang ke Malaysia untuk membawa aktivitas2 yang dijadwalkan, fans Kpop pun pastinya akan sangat sibuk memilih keduanya.
Partner Redstar  partner Marctensia juga mengumpulkan komentar2 dari fans Big Bang, 2AM and miss A untuk datang ke Malaysia di facebooknya. Dan dipercaya sepanjang ini mendapatkan respon bagus, rencana konser Kpop ini menjadi kenyataan.
(Omitted non-related parts)
malaysia??? ya ampun itu tinggal nyebrang dikiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttt lagi ckckckkck

source : ent.sinchew-i.com + Trans & edited by Miseremei@bigbanghaven
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar