Selasa, 22 Februari 2011

Apa keinginan Hyun Bin sebelum masuk wamil??

Pada siaran 19 Februari dari KBS 2TV Entertainment Relay,Hyun Bin menyatakan penyesalan nya karena tidak dapat bertemu dengan teman-temannya sebelum masuk wamil karena jadwal nya yang padat.


Ketika ditanya apa keinginannya terbesar sebelum dia masuk wamil, Hyun Bin menjawab, “Ada begitu banyak orang yang ingin aku temui, tapi aku tidak bisa bertemu dengan mereka. Jadi aku benar-benar khawatir, apakah aku akan bisa melihat mereka semua atau tidak. “
Untuk menambah kepadatan jadwalnya , Hyun Bin baru-baru ini meengunjungi Berlin Film Festival untuk film I Love You, I Love You Not,, dengan co-star Im Soojung, dan Late Autumn, dengan co-star Tang Wei. Dengan promosi dua film dan syuting CF, doi punya jadwal super padat sebelum masuk wamil 7 Maret ke angkatan laut.
Ia melanjutkan, “Aku ingin bertemu semua teman ku. Aku ingin sedikit minum2 dan ngobrol2 juga. Hanya itu harapanku sebelum masuk angkatan laut, jadi akan sangat baik jika aku punya waktu untuk melakukan itu. “
Source: sakang@mydaily.co.kr
Written and Translated by: brynn@kpoplive.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar