Selasa, 22 Februari 2011

Chun Jung Myung ingin kerjasama bareng Uee dan Son Ye Jin

Aktor Chun Jung Myung (Cinderella Sister  dan Fashion 70′s) mengungkapkan keinginannya lewat MBC “Come to  Play”.


Chun Jung Myung dikenal karena memiliki ketertarikan dalam olahraga, sehingga ketika ditanya tentang siapa yg dia inginkan utk  bekerja sama, doi memilih After School UEE . Dia berkata, “Aku mendengar dia perenang yang baik. Aku benar-benar berharap aku bisa belajar darinya. “
Dia juga memilih Son Ye Jin sebagai bintang lain ia ingin diajak kerjasama . Dia mengungkapkan, “aku melihatnya sekali secara pribadi dan dia sungguh bersinar.” Ketika Kim Won Hee menyarankannya untuk mengirim pesan video ke Son Ye Jin, ia menerima dengan senang hati.
Dia berkata , “Son Ye Jin-sshi, aku ingin menciummu. Aku laki2 terbaik di Korea. “  (LOL :D )
Episode lucu ini akan mengudara pada tanggal 21 Februari.
Source: XPORTS via Nate
cr:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar