Selasa, 22 Februari 2011

Park Yoochun + Song Il Guk + MBLAQ Thunder = Park Yoohwan (?)

Aktor Park Yoohwan memiliki wajah yang sangat familiar. Pertama, ia mirip kakaknya Park YooChun dari JYJ. Selebriti lain yang muncul dalam pikiran adalah aktor Song Ilgook, Shinhwa Andy, dan MBLAQ Thunder.


Yoohwan mengungkapkan, “Aku mendengar selama hidup ku bahwa aku terlihat seperti Song Ilgook sunbaenim dan jika aku tidak punya poni, aku akan terlihat lebih seperti dia.”
Manajer Yoohwan berkomentar bahwa Yoohwan juga banyak mirp dengan Thunder dan Andy . Akhir-akhir ini, ada banyak komentar online tentang kesamaan antara Yoohwan dan Thunder dalam hal penampilan. Baru-baru ini, Yoohwan juga mendengar untuk pertama kalinya bahwa ia tampak seperti Kang Dongwon. Sangat menarik baginya bahwa ada begitu banyak selebriti yg mirip dengannya
Dia juga berbagi tujuan dan keinginan dan berkata, “Akan sgt menyenangkan menjadi aktor yang baik suatu hari nanti yang bisa dibanggakan aktor/ aktris sunbae . Akan sgt menyenangkan juga jika memiliki aktor / aktris hoobae yang menyerupai ku.”
Yoohwan mengambil peran akting pertamanya sebagai siswa SMA Han Seowoo di drama MBC baru “Shining Brightly”. Drama mulai ditayangkan pada 12 Februari dan ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu.
Source: TV Report
cr:koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar