Selasa, 01 Februari 2011

Member2 KARA tidak tinggal 1 asrama lagi..


Sebelumnya telah dilaporkan kalau minggu lalu KARA Goo Hara sedang mencari sebuah rumah baru, dan banyak fans yang bertanya2 kenapa ia keluar dari asrama KARA.

Pada 1 Februari, DSP Media menjelaskan semua kecurigaan diantara hubungan para memberdengan mengkonfirmasi kalau keputusannya itu tidak ada hubungannya dengan kontroversi KARA baru2 ini. Ia mengatakan “Goo Hara mencari rumah baru di sekitar Kangnam itu tidak ada hubnungannya dengan situasi KARA baru2 ini. ”
Asrama KARA berloksi dekat Haengdang-dong di Seoul, dan perwakilan agensi menjelaskan kalau kebanyakan member2 memiliki tempat tinggal untuk pulang jika mereka tidak merasa suka kembali ke tempat tinggal (ASRAMA).
“Sedangkan keluarga maknae Kang Ji Young’ pindah dari Paju ke sebuah tempat dengan asrama, rumah Han Seung Yeon and Nicole juga hanya sebuah jemBatan unttuk pulang” they said. “Mereka merasa tidak perlu tinggal di asrama kaEWNArumah mereka sangat dekat, itulah kenapa mereka nyaman masuk dan keluar sejak setahun lalu. ”
Mengingat rumah Park Gyuri and Goo Hara di Bangbae-dong and Gwangju, selama ini hanya mereka dua member yang tinggal di asrama.
Perwakilan mengatakan, “Kami telah mendengar kalau Goo Hara sedang mencari sebuah rumah di dekah kantor Nonhyun-dong di Gangnam-gu. Kami diberitahu kkalau ini hanya untuk alasan2 pribadi. ”

Source: Newsen via Nate
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar