Selasa, 01 Februari 2011

110201 Update Jaejin’s Ameblo, Jaejin pulang kampung!

judul : sekarang tahun baru lunar!!!
semuanya!!

tahun baru lunar akan segera datang!!!!!
apa yang akan kalian lakukan?
kita akan berlibur sebentar setelah sekian lama, jadi kita bebas~~
aku pergi ke tempat ayahku.
karena ayah adalah seorang pria, kita jarang pergi bersama, jadi aku akan menghabiskan waktu bersama dengannya sebagai pria, dan sebagai anaknya kali ini.
kampung halamanku adalah Cheongyang-Kun~
aku tumbuh disana.
itu adalah tempat dimana aku mempunyai banyak kenangan.
aku akan melakukan perjalanan disana dengan perkiran yang segar dan akan kembali dengan kenangan baru.
aku harap kalian akan menghabisakan waktu dengan baik di tahun baru lunar dan membuat kenangan baik dan merasa baik, juga.

Source: Jaejin Ameblo
Engtrans: inlovewithtvxq @ twitter
INDO trans : ana @FTIndonesia
Reupload: LiaHongki@primindo
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar